Pelari Malioboro Run yang sukses mendapatkan hadiah khusus - WisataHits
Yogyakarta

Pelari Malioboro Run yang sukses mendapatkan hadiah khusus

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA — acara mendukung lari maraton warisan dan wisata olahraga dengan 2.000 peserta berhasil dilaksanakan pada Minggu (11/12/2022) oleh Bank Pembangunan Daerah (BPD) DIY dengan tajuk Malioboro Run BPD DIY 2022. Hadir pula beberapa perwakilan dari daerah Yogyakarta serta para pesohor olahraga pemberi pengaruh jalankan Melanie Putria.

Acara marathon Malioboro Run tadi acara Pada acara perdana dan akbar BPD DIY, para pelari melewati area lintasan di tengah Kota Yogyakarta. Dua kategori lari yang ditawarkan adalah 5K (kilometer) diikuti 900 peserta dan 10K (kilometer) dengan 1.100 peserta. Target peserta dari luar Yogyakarta melebihi 30 persen dan menjadi keberhasilan BPD DIY sebagai penyelenggara.

“Target kami dalam acara ini minimal 30 persen hadir dari luar daerah Yogyakarta. Tapi itu sudah melebihi target, yakni sekitar 45,6 persen peserta Malioboro Run BPD DIY 2022 berasal dari luar Yogyakarta,” kata Direktur Utama BPD DIY Santoso Rohmad, Kamis (15/11/2022).

PT Widya Herbal Indonesia turut berkontribusi dalam acara Akbar BPD DIY dengan sponsor khusus dan eksklusif untuk seluruh pemenang di masing-masing kelas 5K (kilometer) dan 10K (kilometer). Keikutsertaan PT Widya Herbal Indonesia ini sama tujuannya dengan diadakannya Malioboro Run BPD DIY yaitu promosi warisan dan wisata olahragadan menekankan kampanye gaya hidup sehat bekerja sama dengan warisan Yogyakarta.

“Keterlibatan kami dalam acara Malioboro menjalankan BPD DIY karena Widya Herbal Indonesia tidak hanya memiliki aplikasi teknologi dalam pelayanan telemedicine, kami juga tetap fokus dan mengutamakan heritage berupa produk herbal. Formula produk herbal berdasarkan resep leluhur dan hasil penelitian bahan empiris yang luas,” ujar Aries Ikawati Arifah, Chief Executive Officer (CEO) Widya Herbal Indonesia.

Pelari di ajang marathon seperti ini diharapkan memiliki daya tahan tubuh yang baik sebelum lari dengan asupan protein yang tinggi untuk membangun serat otot dan aktivitas fisik yang cukup. Selain itu, Widya Herbal Indonesia juga fokus pada produk pasca laris yaitu Geniring Tistis.

“Dukungan penuh untuk menyukseskan acara BPD DIY dengan bingkisan eksklusif berupa Geniring Tistis dan produk warisan Aneka ragam. Diformulasikan menggunakan nanoteknologi, Geniring Tistis multi komponen dengan kombinasi ekstrak bunga krisan, alang-alang, kristal selenite dan kulit manggis, yang mampu mengatasi masalah maag akibat overtraining atau peningkatan asam lambung,” ujar Chief Executive Officer (CEO) Widya Jamu Indonesia, Aries Ikawati Arifah.

Peserta lari tidak hanya dari Yogyakarta tetapi juga dari luar kota Yogyakarta. Hal ini semakin membuktikan Yogyakarta sebagai tujuan wisata wisata warisan dan Swisata pelabuhan Favorit bagi wisatawan. Peserta tidak hanya berlari, tetapi juga menyusuri jalanan bersejarah Malioboro.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button