Pelaku pembunuhan dan mutilasi teman di Hungaria diancam dengan hukuman penjara seumur hidup - WisataHits
Jawa Tengah

Pelaku pembunuhan dan mutilasi teman di Hungaria diancam dengan hukuman penjara seumur hidup

semarang

Imam Sobari (32), tersangka pembunuhan dan mutilasi pacarnya, wanita berinisial K (24), telah didakwa atas pembunuhan tersebut. Pelaku terancam hukuman seumur hidup.

Kapolres Semarang, AKBP Yovan Fatika mengatakan, tersangka dijerat pasal 339 KUHP, sub unit Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, sub unit Pasal 365 KUHP tentang pencurian. memaksa.

“Ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara adalah penjara seumur hidup,” kata Yovan, Selasa (26 Juli 2022) di Mapolres Semarang.

Pelaku saat ini mendekam di sel tahanan Mapolres Semarang. Pelaku ditangkap pada Senin 25 Juli 2022 pukul 01:00 di Stasiun Kereta Api Kutoarjo, Purworejo. Saat bepergian dengan kereta api ke Jakarta-Tulungagung.

“Pelaku naik kereta api dari Tegal. Berdasarkan informasi tersebut, tim Resmob Polres Semarang berkoordinasi dengan Polres Purworejo untuk membantu penangkapan adik Imam Sobari di Stasiun Kereta Api Kutoarjo,” kata Irjen Pol Ahmad Luthfi kepada Opportunity.

Imam Sobari ditangkap karena membunuh dan melukai pacarnya di sebuah rumah kos di Bergas, Kabupaten Semarang pada 17 Juli 2022, dengan alasan dia terluka karena diejek oleh pengangguran. Korban dipotong-potong menjadi 11 bagian dan dibuang di beberapa lokasi.

Kasus ini terungkap menyusul ditemukannya sejumlah potongan tubuh manusia di bawah jembatan di Desa Kalongan, Kecamatan Timur, Kabupaten Semarang pada Minggu (24/7). Kemudian pada Senin (25/7) ditemukan satu mayat lagi di sungai sebelah objek wisata di Kecamatan Bergas, Kabupaten Semarang.

Polisi melakukan penyelidikan dan berhasil mengungkap identitas korban dan menangkap pelaku di stasiun kereta api Kutoarjo. Pelaku ternyata adalah pelaku pencabulan berulang dengan korban yang sama yaitu K. Di luar penjara, pelaku pernah tinggal bersama K di sebuah rumah kos di Bergas, Ungaran.

Tonton video ‘Sekilas Mutilator di Tegal, Potong Payudara dan Kemaluan’
[Gambas:Video 20detik]
(rih/mbr)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button