Pelajar di Kabupaten Bandung Barat Butuh Rehabilitasi untuk Jadi Sasaran Pengedar Narkoba - Pikiran-Rakyat.com | narkoba - WisataHits
Jawa Barat

Pelajar di Kabupaten Bandung Barat Butuh Rehabilitasi untuk Jadi Sasaran Pengedar Narkoba – Pikiran-Rakyat.com | narkoba

Pelajar di Kabupaten Bandung Barat Butuh Rehabilitasi untuk Jadi Sasaran Pengedar Narkoba – Pikiran-Rakyat.com |  narkoba

Menjadi sasaran pengedar narkoba, mahasiswa di Kabupaten Bandung Barat perlu direhabilitasi

Penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan terlarang semakin marak, pelajar di Kabupaten Bandung Barat menjalani rehabilitasi.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Bandung Barat AKBP M. Julian mengatakan pihaknya menangani 32 kasus penyalahgunaan narkoba selama tahun 2022, termasuk pengguna pelajar.

Pasalnya, mahasiswa, kata Julian, kerap menjadi sasaran para pedagang. Selain itu, lebih mudah untuk mendapatkan siswa untuk menjadi pengguna. Baca juga: Perppu Cipta Kerja: Pelaku usaha mikro dan kecil tidak harus menerapkan upah minimum, tapi ujung-ujungnya malah kecanduan,” ujarnya.

Lanjut membaca:
Semangat warga »

Presiden Ingin Seluruh Kabupaten Sumedang Atasi Stunting – ANTARA News

ANTARA – Presiden Joko Widodo mengimbau seluruh daerah memanfaatkan teknologi untuk menekan angka stunting, seperti yang dilakukan Kabupaten Sumedang, Jawa… Selengkapnya >>

Mitos Penyebab Pemuda di Desa Bandung Boyolali Jomblo Hingga Usia 35 TahunMitos pernikahan di desa Bandung Kabupaten Boyolali dikaitkan dengan sejarah Bandung Bondowoso.

Tiga Rumah di Cisarua Bandung Barat Diterjang Hujan dan Angin Kencang – Pikiran-Rakyat.comTiga rumah di Kampung Cisarua, Kabupaten Bandung Barat rusak setelah diterjang hujan dan angin kencang.

Cegah Pelanggaran Syariat Islam, Tutup Tempat Wisata di Kabupaten Aceh BaratPetugas kemudian mengincar tempat wisata kuliner di tugu peringatan Prasamya Nugraha di kawasan Pantai Wisata Batu Putih untuk mencari pelanggaran syariat Islam.

Jawa Barat mencatat hampir 7 juta sambaran petir dan 1.290 gempa bumi pada tahun 2022Daerah dengan kerapatan petir tertinggi adalah Kabupaten Sumedang, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi dan Kabupaten Subang.

Banjir di Jakarta Utara menggenangi wilayah Semper Barat dan Dusun BaratIntensitas hujan yang tinggi dan kurangnya kesadaran warga untuk membuang sampah pada tempatnya menyebabkan banjir di Jakarta Utara. Pak Jokowi mengatakan bahwa banjir di Jakarta akan mudah diatasi jika dia menjadi presiden… sudah 8 tahun. .. hanya omdo. Menjerit soal banjir di masa Gubernur Anies? Santai…. berasa liburan 🤭

Pasar Banjaran Kabupaten Bandung dikelilingi lautan sampah – Mimpi-Rakyat.comTumpukan sampah di Pasar Banjaran di Kegubernuran Bandung disebabkan oleh kendala akses ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA).

PIKIRAN ORANG – Banyak pelajar di Kabupaten Bandung Barat yang menjalani rehabilitasi akibat penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang, Sabtu, 31 Desember 2022. PACE.

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Bandung Barat AKBP M. Julian mengatakan, pihaknya menangani 32 kasus penyalahgunaan narkoba selama 2022, termasuk pelajar. Lurah Bandung Rahmat Handoyo mengatakan, pria warga desa Bandung yang sudah memiliki calon tetapi tidak segera menikah biasanya akan menikah saat sudah tua. “Dari 32 kasus penyalahgunaan narkoba, sebagian besar adalah mahasiswa,” katanya. dia berkata. Material yang roboh menimpa rumah Yaya (52) dan Hamdan (50). Pasalnya, mahasiswa, kata Julian, kerap menjadi sasaran para pedagang. Hal ini berkaitan dengan cerita Kampung Bandung yang berasal dari nama tokoh Bandung Bondowoso yang tidak dapat dinikahi oleh Roro Jonggrang. Selain itu, lebih mudah membujuk mahasiswa untuk menjadi pengguna.Setelah akses warga setempat diblokir, tim gabungan Satpol PP WH Kabupaten Aceh Barat, TNI, Polri dan Polisi Militer melakukan penyisiran dan patroli di pantai.

Baca juga: Perppu Cipta Kerja: Pengusaha Mikro dan Kecil Tak Harus Berlakukan Upah Minimum “Sampai saat ini sering diincar pedagang yang beroperasi di kawasan KBB, sehingga mahasiswa hanya bereksperimen, tapi akhirnya ketagihan.” dia berkata. Sementara di Desa Bandung, banyak pria berusia di atas 35 tahun yang belum menikah. Kerugian ditaksir mencapai Rp 10 juta. Dari total kasus penyalahgunaan narkoba, lebih dari setengahnya berasal dari kalangan pelajar dan remaja, selebihnya dari pegawai swasta, wiraswasta dan pekerja lepas. Ia mengatakan, jenis yang digunakan para pecandu narkoba jenisnya bermacam-macam dan lama pemakaiannya juga bervariasi, dari satu hingga empat tahun. Itu banyak di sana [Desa Bandung],” jelasnya. Baca juga: Ridwan Kamil Bicara Sampah Kotor 1,9 Ton dari Masjid Raya Al-Jabbar. Seorang warga setempat, Eti Suhaeti, 43, mengalami luka ringan akibat kejadian tersebut.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button