Pekan Budaya Jatiluwih mencoba menarik wisatawan melalui musik - WisataHits
Jawa Timur

Pekan Budaya Jatiluwih mencoba menarik wisatawan melalui musik

Pekan Budaya Jatiluwih kembali digelar setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19. Upaya memikat wisatawan dari pusat wisata Kuta dan Ubud ke sawah Tabanan, Bali. kecepatan koran

Pekan Budaya Jatiluwih kembali digelar setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19. Upaya memikat wisatawan dari pusat wisata Kuta dan Ubud ke sawah Tabanan, Bali.

. Tempo : 166615044764 Strumming gitar I Wayan Balawan menciptakan suasana berbeda di sekitar Center Point, Jatiluwih, Tabanan, Bali pada Minggu 16 Oktober 2022 sore. Pria berusia 50 tahun itu menjadi artis penutup dari acara yang berlangsung selama dua hari tersebut.

Meski diguyur hujan, alunan musik jazz yang diiringi gamelan Bali menjadi penyejuk udara di tengah sawah terasering Subak Jatiluwih. Diberikan malam ini… Silakan berlangganan seluruh artikel.

Lanjut membaca:
Koran Tempo ยป

Wisata Pusaka Surabaya semakin diminati, perlu banyak rambuWisata cagar budaya di Surabaya di Suraabaya Utara semakin menarik perhatian wisatawan. Mulai dari wisatawan lokal hingga mancanegara.

Perkemahan di Sumatera Utara dengan pemandangan alam yang menakjubkanBanyak wisatawan yang berwisata atau berkemah di Sumatera Utara. Di bawah ini adalah rekomendasi tempat perkemahan, serta tempat wisata yang bisa dikunjungi wisatawan.

Pemko Garut Memiliki Nilai Ekonomi Tinggi dan Membuat Peraturan Daerah untuk Konservasi Domba Garut – Mind-Rakyat.comPemerintah Kabupaten Garut terus berupaya melestarikan domba Garut dengan mengeluarkan peraturan daerah (Perda).

Menurut Sandiaga, Indonesia telah berhasil mencapai target 1,8 juta wismanPemerintah terus meningkatkan kunjungan wisman untuk mencapai target 2,5 juta kunjungan.

Walkot Bobby memperkuat ekonomi dan sosial umat Islam dan mewujudkan program masjid mandiriWalkot Bobby Nasution mengatakan, pihaknya memenuhi janji kampanye untuk membangun Islamic center melalui program Masjid Mandiri.

Kantor komandan untuk pengaduan pribadi kotamadya dihidupkan kembali di balai kota |Republika OnlineSementara itu, pengaduan masyarakat terhadap aplikasi Jakarta Kini (JAKI) terus berlanjut.

Musisi jazz Balawan tampil di Jatiluwih Cultural Week di Tabanan, Bali pada 16 Oktober 2022.

Dermaga. Pekan Budaya Jatiluwih. Kepala Biro Pariwisata dan Kebudayaan Surabaya Wiwiek Widayati mengatakan, saat ini pengembangan destinasi wisata heritage di wilayah utara menjadi salah satu prioritas pemerintah kota. Tempo : 166615044764 Pick gitar I Wayan Balawan membuat suasana berbeda di sekitar Center Point, Jatiluwih, Tabanan, Bali pada Minggu 16 Oktober 2022 sore. Banyak wisatawan yang berkunjung atau berkemah di sana. Pria berusia 50 tahun itu menjadi artis penutup dari acara yang berlangsung selama dua hari tersebut. “Kami telah mencapai tujuan kami pada akhir tahun,” katanya. Meski diguyur hujan, alunan musik jazz yang diiringi gamelan Bali menjadi penyejuk udara di tengah sawah terasering Subak Jatiluwih. Menurutnya, domba aduan atau domba garut memiliki nilai ekonomi yang tinggi dibandingkan dengan jenis domba lainnya.

Malam ini peraih penghargaan Sehingga pengunjung yang baru pertama kali datang tidak merasa bingung. Di sini pengunjung bisa berkemah sesuka hati… Tujuannya agar wisatawan lebih memahami destinasi tempat-tempat yang ada di kawasan cagar budaya Surabaya. Silakan berlangganan untuk membaca seluruh artikel ini. Tempat ini juga menawarkan fasilitas seperti kamar mandi. Jauh . Seperti Red Bridge Road, sebelumnya dikenal sebagai Willemskade Straat atau Willem Pier Road. Menurut Rudy, domba Garut kini tersebar di mana-mana.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button