Pekalongan Gelar Festival Khatulistiwa 2023, Taman Wisata Laut Pasir Kencana Kini Bisa Dinikmati Setiap Hari: Okezone Travel - WisataHits
Jawa Tengah

Pekalongan Gelar Festival Khatulistiwa 2023, Taman Wisata Laut Pasir Kencana Kini Bisa Dinikmati Setiap Hari: Okezone Travel

Pekalongan Gelar Festival Khatulistiwa 2023, Taman Wisata Laut Pasir Kencana Kini Bisa Dinikmati Setiap Hari: Okezone Travel

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Pekalongan, Jawa Tengah siap menggelar Festival Khatulistiwa yang akan digelar pada 11 Maret 2023 di Taman Wisata Bahari Pasir Kencana Pekalongan.

Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kota Pekalongan Muhammad Sahlan mengatakan, pihaknya membidik 3.000 pengunjung pada acara tersebut.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kehadiran dan menghibur masyarakat,” ujarnya.

Infografis Wisata Kebun Raya di Indonesia

Menurut dia, selama Festival Khatulistiwa pihaknya telah bekerja sama dengan penyelenggara acara menyiapkan undangan sejumlah artis ibu kota.

“Sudah ada pembicaraan dan kesepakatan soal persiapan, termasuk pelaksanaan, teknis, tiket dan lain-lain,” katanya.

Sahlan mengatakan, objek wisata Taman Rekreasi Laut Pasir Kencana yang biasanya tutup pada hari Senin, kini dibuka setiap hari.

Ikuti Berita Okezone di Berita Google

Senin hingga Kamis, katanya, taman wisata bahari akan dibuka mulai pukul 07.00 WIB dan Jumat hingga Minggu pukul 07.30 WIB bagi pengunjung untuk menikmati matahari di pantai.

“Objek wisata di Taman Laut Pasir Kencana ini kami buka pagi hari agar wisatawan bisa menikmati sunrise dan suasana pantai di pagi hari,” ujarnya.

Infografis Pantai Indrayanti

Ia menambahkan, pihaknya akan terus mendorong peningkatan sarana, prasarana dan wahana di objek wisata Taman Wisata Laut Pasir Kencana.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button