Pedagang Jalan Representatif Ancam Buka Segel, Pj Wali Kota Yogyakarta: Pemerintah Sabar - WisataHits
Yogyakarta

Pedagang Jalan Representatif Ancam Buka Segel, Pj Wali Kota Yogyakarta: Pemerintah Sabar

Pedagang Jalan Representatif Ancam Buka Segel, Pj Wali Kota Yogyakarta: Pemerintah Sabar

Pedagang mengancam akan membuka segel jika tidak ada solusi dari Pemerintah Kota Yogyakarta setelah toko-toko dibersihkan.

Pedagang mengancam akan membuka segel jika tidak ada solusi dari Pemerintah Kota Yogyakarta setelah toko-toko dibersihkan.

KOMPAS.com – Pedagang di Kawasan Perbelanjaan Agen Jalan mengancam akan membuka segel dan menduduki toko yang disegel Pemkot Yogyakarta Ketua Forum Komunikasi dan Koordinasi Perwakilan FKKP Adi Kusuma menyatakan, penutupan yang dilakukan pada Rabu (04/01/2023), tiba-tiba dilakukan secara otomatis, sehingga tidak ada persiapan bagi para pedagang.

“Kami akan menunggu minimal tiga hari. Kalau masih belum ada solusi, kami bertekad bertahan karena kami punya keluarga dan karyawan. Ya buka,” ujarnya, Kamis (1/5/2023). jumlah yang terkena dampak bisa mencapai ratusan.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Kisah Bharada Eliezer membawa pistol Styer ke rumah pribadi Ferdy Sambo di Saguling

Eliezer mengatakan dia membawa barang-barang dan senjata api menuruni tangga tengah rumah. Baca selengkapnya >>

Libur Imlek, Sampah Kota Yogyakarta Bertambah 10 Ton, Pemkot Bergerak Nol Sampah AnorganikPemerintah Kota Yogyakarta (Pemkot) DI Yogyakarta melaksanakan Gerakan Nol Sampah Anorganik pada 1 Januari 2023 untuk menghilangkan sampah organik dan anorganik.

Pemindahan ibu kota negara, aset pemerintah pusat Jakarta disewakan kepada perusahaan swastaHeru Hermawanto mengatakan aset pemerintah pusat di Jakarta akan disewakan kepada perusahaan swasta setelah pindah ke ibukota negara. Bahkan, itu disewakan daripada dijual ke swasta. Semoga diberikan jalan terbaik

Kota-kota tersebut akan menjadi destinasi wisata domestik populer di tahun 2022Kota-kota tersebut akan menjadi destinasi wisata domestik pilihan TempoTravel pada 2022

Sekda Kota Bekasi dipindahtugaskan ke Wali Kota untuk urusan ekonomi sebagai ahliPemkot Bekasi mengalihkan jabatan Reny Hendrawati yang sebelumnya menjabat Sekda menjadi staf ahli walikota di bidang ekonomi.

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka mengizinkan staf Balai Kota dan pengunjung melepas maskerKebijakan ini sejalan dengan surat edaran walikota yang mencabut pengenaan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Medina mengadakan kompetisi urban design dan mengembangkan identitas Kota Suci |Republika OnlineTujuannya adalah distrik Al-Usayfirin.

YOGYAKARTA, KOMPAS Sampah Anorganik pada tanggal 1 Januari 2023 untuk mengurai sampah organik dan anorganik sebelum dibawa ke TPS Piyungan Bantul Yogyakarta.TEMPO.TEMPO.

com – Pedagang di kawasan pertokoan perwakilan Jalan mengancam akan membuka segel dan menduduki toko yang disegel Pemkot Yogyakarta. Ketua Forum Komunikasi dan Koordinasi perwakilan CFKP Adi Kusuma menjelaskan, penutupan yang dilakukan pada Rabu (04/01/2023) ini dilakukan secara mendadak sehingga tidak ada persiapan bagi para pedagang. Sementara itu, Pemkot Yogyakarta juga memastikan timbulan sampah tidak meningkat signifikan saat perayaan Tahun Baru pada Sabtu (31/12/22). “Kita tunggu minimal tiga hari.” Ada beberapa aset pemerintah yang akan ditinggal. Jika masih belum ada solusi, kami bertekad bertahan karena kami punya keluarga dan rekan kerja. Saat ini rata-rata produksi sampah di Kota Yogyakarta mencapai 360 ton per hari, yang dilaporkan 55 persen organik dan 45 persen anorganik. Ya, buka" ujarnya, Kamis (1 Mei 2023). Tren destinasi domestik masih sama dengan data Travel Report 2021.

Dia mengatakan, jumlah pengusaha yang terpaksa menutup usahanya sebanyak 21 orang. Ahmad Haryoko, Kepala Bidang Pengelolaan Sampah Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Yogyakarta, mengatakan, peningkatan sampah sebenarnya sudah terasa sejak awal libur Natal dan Tahun Baru ( Nataru) Heru mengatakan, Pemprov DKI merevisi aturan zonasi rencana rinci tata ruang (RDTR). Namun, jumlah yang terkena dampak bisa mencapai ratusan. Baca juga: “Ada 21 Pengusaha Terdampak.” Ya, Malam Tahun Baru tidak terlalu penting. Untuk keseluruhan dengan karyawan adalah 200 orang. Pihaknya meminta Departemen Keuangan mengeluarkan surat perintah dari bekas zona merah pemerintah ke zona perkantoran agar lebih netral. Ini data yang kami berikan ke Pemkot Yogyakarta,” katanya dari sana,” kata Haryoko, Minggu sore (22/1/2018). Jadilah primadona Platform gaya hidup Traveloka juga menemukan bahwa pariwisata domestik adalah primadonanya.

Penutupan kawasan perbelanjaan di Jalan Perwakilan ini merupakan tindak lanjut pemerintah terhadap pembangunan Jogja Planning Gallery (JPG). Terkait perkembangan tersebut, Adi memastikan para pedagang tidak akan memecatnya. Puluhan petugas DLH yang bersiaga di tengah kerumunan itu bisa menyelesaikan pekerjaannya dengan cepat, menyelesaikannya sesaat setelah matahari terbit. Namun, ketika aset tersebut disumbangkan, dikelola oleh Pemprov. “Masalahnya kita tidak diberi ruang untuk berdialog mau pindah kemana, apa solusinya. Itu tidak pernah dikatakan.00, bersama pejabat dari UPT Cagar Budaya. Jadi ya saya buntu" Sebelumnya, Pemprov DKI membentuk tim kecil untuk membahas tata ruang setelah tidak lagi menjadi IKN. Menurut laporan yang sama, perjalanan domestik menunjukkan tren pemulihan yang lebih cepat, mencatat bahwa pemesanan hotel di Asia Tenggara mencapai hampir 80 persen dari tingkat sebelum pandemi.

Di sisi lain, Plt (Pj) Wali Kota Yogyakarta Sumadi menegaskan, Pemkot Yogyakarta telah mensosialisasikan rencana relokasi kepada para pedagang: “Sudah beres, tidak ada lagi tumpukan sampah di tempat-tempat krusial,” katanya tiba-tiba diminta dikosongkan: “Le kondo sopo? (Siapa yang berbicara?), haruskah saya berbicara, teman-teman sudah berkomunikasi sejak Agustus.” Ada beberapa faktor yang melatarbelakangi, menurutnya, terutama terkait dengan kelancaran pergerakan massa, yang sudah lama tidak menumpuk di satu titik. waktu. Baca Juga: Tak Lagi Ibukota Negara, Status Jakarta Jadi Seperti Aceh dan Yogyakarta. Selalu update informasi terbaru. Baca berita tanpa iklan. . “Kemudian, arus wisatawan juga tertahan dengan baik, yang terpenting karena tidak ada event sepanjang poros filosofis. Klik

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button