PDM Situbondo Siapkan Dua Bus Promosikan Muktamar Muhammadiyah | PWMU.CO - WisataHits
Yogyakarta

PDM Situbondo Siapkan Dua Bus Promosikan Muktamar Muhammadiyah | PWMU.CO

PDM Situbondo menyiapkan dua bus untuk menyemarakkan Muktamar Muhammadiyah ke-48, lapor staf PWMU.CO Situbondo Sugiran.PDM Situbondo menyiapkan dua bus untuk menggairahkan Kongres. Suasana Rapat Kongres PDM Situbondo (Sugiran/PWMU.CO)

PDM Situbondo Siapkan Dua Bus untuk Gemar Muktamar Muhammadiyah, Kontributor Melapor PWMU.CO Situbondo Sugiran.

PWMU.CO – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) mengadakan rapat khusus untuk mempersiapkan para pemandu sorak Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48, Selasa (26/722). Pertemuan berlangsung di Kantor PDM, Kompleks Pusat Dakwah Muhammadiyah, Situbondo, Jalan Basuki Rahmat 221 Situbondo.

Ketua Umum PDM Situbondo Drs H Syamsuri MPd mengatakan, pihaknya sudah menyiapkan pemandu sorak ketika Kongres ke-48 dijadwalkan digelar di Surakarta pada 2020.

“Bahkan ada salah satu Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PRM) di wilayah Panji Muhammadiyah Pimpinan Cabang (PCM) yang akan mengirimkan bus pemandu sorak,” ujarnya.

Muhammadiyah Situbondo, lanjutnya, juga membentuk tim koordinasi untuk memeriahkan kongres tersebut. Saat pandemi Covid-19 dan Kongres ditunda, tim ini juga dievakuasi. Alhamdulillah, Kongres ke-48 pada 18-20 November 2022 akan diselenggarakan secara offline.

“Makanya kami mengadakan pertemuan khusus untuk mengaktifkan kembali regu pemandu sorak ini. Alhamdulillah tim bisa bekerja dengan cepat dan untuk sementara menyiapkan dua bus hajatan. Semoga warga Muhammadiyah Situbondo bisa cepat tanggap karena waktunya sudah sangat dekat,” ujarnya.

“Kami juga akan mencetak stiker untuk Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 yang akan dibagikan ke seluruh lembaga pendidikan Muhammadiyah di Situbondo. Juga spanduk Muktamar ke-48 yang akan dipasang di seluruh Amal Muhammadiyah (AUM) baik itu sekolah, masjid, panti asuhan, SPBU dan lain-lain,” imbuhnya.

Fasilitas hotel dan wisata

Sementara itu, Rahmatul Irfan Fanani SE, koordinator pemandu sorak PDM Situbondo, mengatakan saat ini pihaknya tengah menyiapkan dua bus sorak yang masing-masing berkapasitas 55 orang.

“Jumlah bus pemandu sorak dapat meningkat karena pendaftaran pemandu sorak konvensi terus bertambah. Kami meminta warga Muhammadiyah Situbondo untuk segera mendaftarkan diri menjadi pemandu sorak kongres,” harap pria yang juga ketua SD Muhammadiyah 1 Panji ini.

“Paket untuk menyemarakkan Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 ini sudah termasuk menginap di hotel, snack dan makan lima kali selama perjalanan, serta kunjungan ke empat objek wisata religi di Yogyakarta,” imbuhnya.

editorMuhammad Nurfatoni

.

Source: pwmu.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button