Patroli Polsek Poncokusumo Bhabinkamtibma untuk mencegah tindakan kriminal, menciptakan rasa nyaman dan aman di tempat wisata, serta himbauan untuk antisipasi bencana alam. - WisataHits
Jawa Timur

Patroli Polsek Poncokusumo Bhabinkamtibma untuk mencegah tindakan kriminal, menciptakan rasa nyaman dan aman di tempat wisata, serta himbauan untuk antisipasi bencana alam.

POLISI MALANG – POLISI PONCOKUSUMO, Sehubungan dengan kegiatan patroli yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas yang melakukan patroli di tempat-tempat wisata dan di desa-desa bakti setiap hari untuk memantau perkembangan situasi dalam kondisi cuaca yang sering hujan, Bhabinkamtibmas mengingatkan seluruh masyarakat untuk berhati-hati dan selalu waspada. menjaga kebersihan membuang sampah pada tempatnya agar tidak terjadi banjir, longsor dan pohon tumbang. Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat untuk menghindari jalan setapak atau area yang terancam pohon tumbang dan longsor saat melakukan perjalanan mengingat musim hujan sudah mulai masuk. Kehadiran petugas bhabinkamtibmas juga berfungsi untuk menekan dan mengantisipasi kejahatan serta mencegah tindakan kriminal dan gangguan kamtibmas lainnya.

Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Poncokusumo Aipda Endro melakukan patroli dan dialog dengan warga masyarakat dan menyampaikan himbauan Kamtibmas dengan tujuan agar menghubungi petugas Bhabinkamtibmas atau menghubungi jika ada di dalam rumah atau di Sekitarnya hal-hal yang mencurigakan memberikan ke Polsek terdekat agar Tindakan segera dapat diambil untuk mengantisipasi hal-hal yang secara kolektif tidak ingin kita ketahui.

News TrendingMalang – Morning Poros, Bukti Pelayanan Polres Bululawang kepada Masyarakat

“Himbauan Kamtibmas ini bertujuan untuk melihat atau mendengar kejadian sekecil apapun mengenai potensi ancaman gangguan terhadap Kamtibmas dan lainnya untuk menjamin keamanan lingkungan.

Dengan patroli polisi yang dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas di desa-desa binaan, mereka dapat mengetahui situasi yang berkembang dan melakukan pelayanan yang baik kepada anggota masyarakat untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi warga untuk beraktivitas dengan rasa aman dan nyaman serta dijaga agar keamanan dan ketertiban dapat terwujud di desa binaan dan seluruh wilayah Kecamatan Poncokusumo sesuai dengan harapan kita semua.

Tampilan postingan: 12

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button