Pastikan Kenyamanan Delegasi di Bali G20 Summit, Telkomsel Hadirkan Kemudahan Akses | RADAR BOGOR - WisataHits
Jawa Barat

Pastikan Kenyamanan Delegasi di Bali G20 Summit, Telkomsel Hadirkan Kemudahan Akses | RADAR BOGOR

RADAR BALI BOGORTelkomsel kembali menegaskan komitmennya sebagai leading enabler of digital connectivity dengan terus memastikan ketersediaan akses ke seluruh produk dan layanan digitalnya, khususnya bagi pelanggan dan delegasi G20, dalam rangkaian kegiatan KTT G20 di Indonesia, negara ke-17 – dan Government Summit yang akan diselenggarakan di Bali pada 15-16 November 2022.

Dengan mengutamakan kapabilitas teknologi jaringan dan ekosistem aset digitalnya untuk kemajuan Indonesia dan dunia, berbagai produk dan layanan unggulan Telkomsel siap memberikan pengalaman digital terdepan bagi delegasi asing yang akan menghadiri acara internasional tersebut.

Adiwinahyu B. Sigit, Sales Director Telkomsel, menyatakan Telkomsel berperan dan terus berkontribusi dalam kelancaran pelaksanaan rangkaian kegiatan Presidensi G20 dengan memastikan tersedianya akses ke seluruh produk dan layanan digital yang didukung koneksi broadband dengan teknologi canggih. Teknologi terjamin 2022 di Indonesia yang fokus pada isu pemulihan ekonomi global.

“Momentum KTT G20 mendatang juga akan memberi kita lebih banyak kesempatan untuk mendukung komitmen Indonesia untuk menunjukkan potensi besar dalam transformasi ekosistem industri dan kemampuan digital terbaik negara yang dapat memberikan pengalaman akses digital berkualitas tinggi kepada para tamu negara yang hadir. .”, katanya.

Untuk mengefektifkan kebutuhan komunikasi aktivitas digital delegasi asing di seluruh rangkaian kegiatan G20 di Indonesia, Telkomsel menghadirkan Kartu Perdana Turis Prabayar Telkomsel yang ditenagai oleh layanan Hyper 5G Telkomsel.

Kartu Turis Prabayar Telkomsel menawarkan akses maksimal pengalaman digital terbaik bagi wisatawan mancanegara dengan bonus kuota data/internet 25 GB dan kuota telepon lokal 25 menit. Untuk mendukung komunikasi dan koordinasi, Telkomsel secara khusus juga meningkatkan alokasi kuota data/Internet pada Kartu Turis Prabayar Telkomsel menjadi 125 GB (25 GB di semua jaringan dan 100 GB di jaringan 5G) untuk perwakilan delegasi G20.

Delegasi dapat memesan Telkomsel Prepaid Tourist Starter Card dengan mengakses link telkomsel.com/en/perdana/tourist-prepaid-card sebelum keberangkatan ke Indonesia atau dengan mengunjungi official sales point Telkomsel yang tersebar di beberapa tempat.

Untuk mempermudah akses produk dan layanan unggulannya, Telkomsel juga menjalin kerjasama dengan mitra distribusi di wilayah Nusa Dua, Garuda Wisnu Kencana, di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan membuka sejumlah Orbit Shop yang menawarkan modem internet portable Orbit Telkomsel. dan penyediaan kios dan layanan produk di berbagai titik khusus mulai dari bandara, venue, tujuan wisata hingga akomodasi G20.

Direktur Pemasaran Telkomsel Derrick Heng menambahkan, pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman telekomunikasi dan aktivitas digital terbaik kepada seluruh delegasi G20 selama berada di Indonesia dengan memastikan kesiapan produk dan layanan unggulan Telkomsel.

“Dari sisi produk, seluruh delegasi akan dapat mengakses konektivitas Hyper 5G sejak hari pertama kedatangannya di Indonesia, termasuk melalui penggunaan kartu perdana ‘Telkomsel Prepaid Tourist’. Kami juga memastikan kesiapan layanan roaming internasional untuk memudahkan delegasi asing mengakses telekomunikasi selama berada di Indonesia,” ujarnya.

Untuk penyediaan layanan roaming internasional di Indonesia bagi perwakilan delegasi G20, Telkomsel saat ini bekerja sama dengan 382 operator seluler dari 180 negara di dunia, dimana 48 perusahaan telekomunikasi dari seluruh negara delegasi G20 akan datang ke Indonesia.

Kerja sama tersebut mencakup kemitraan roaming 4G dengan setidaknya satu operator seluler dari masing-masing negara dan kemitraan roaming 5G dengan 12 operator seluler dari Amerika Serikat, Arab Saudi, Kanada, Korea Selatan, Prancis, Republik Rakyat Tiongkok, Rusia, dan Turki.

Bekerja sama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI dan Kementerian Perdagangan RI, Telkomsel menawarkan layanan dukungan di sejumlah titik untuk mendukung proses pendaftaran International Mobile Equipment Identity (IMEI) perangkat pintar yang akan digunakan oleh perwakilan delegasi selama rangkaian kegiatan G20.

Pelanggan dan perwakilan delegasi dapat mengakses stand penjualan produk dan layanan Telkomsel, mis. B. Siapkan layanan 5G, tukar Telkomsel POIN, beli dan daftar Paket Perdana Turis Prabayar Telkomsel, beli Telkomsel Orbit serta isi pulsa dan beli paket layanan data/internet unggulan.

Informasi lebih detail mengenai rangkaian produk dan layanan digital unggulan Telkomsel untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan akses konektivitas digital selama Presidensi G20 di Indonesia tersedia di telkomsel.com/explore/G20. (mer)

Penerbit: Yusuf

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button