Pastikan kelancaran acara IWTCF di Solo, PLN jamin kehandalan pasokan listrik - WisataHits
Yogyakarta

Pastikan kelancaran acara IWTCF di Solo, PLN jamin kehandalan pasokan listrik

Harianjogja.com, JOGJA – PLN juga mendukung kegiatan Konferensi dan Festival Pariwisata Kesehatan Internasional (IWTCF) di solo, terutama di area kekuasaan. Acara yang berlangsung pada 5-7 Agustus 2022 itu merupakan bagian dari rangkaian kepresidenan G20 di Indonesia.

Ahmad Mustaqir, Senior Manager Komunikasi dan Umum PLN Unit Induk Distribusi Jateng & DIY, mengatakan PLN menyiapkan tambahan keandalan untuk menjamin pasokan listrik di venue, yakni Hotel Alila Solo. “Untuk memastikan daya tidak terputus selama kegiatan konferensi, kami memastikan keandalan berlapis-lapis dengan menyalurkan daya dari dua sumber,” katanya.

BACA JUGA: BREAKING NEWS: Roy Suryo ditangkap polisi tadi malam

Selain itu, PLN juga telah membuat rencana cadangan berupa tujuh unit uninterruptible power supply (UPS) 1 fasa dan 3 fasa di site IWTCF dan site pendukung lainnya. “Keandalan listrik juga kami jamin dengan melakukan pemeliharaan jaringan secara berkala dan berkala agar tidak ada masalah selama acara berlangsung,” tambah Ahmad.

IWTCF adalah konferensi dan festival pariwisata kesehatan internasional pertama yang diadakan tahun ini. Kegiatan yang dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno ini bertujuan untuk mempromosikan dan memamerkan produk kesehatan dan produk wisata kesehatan yang mendukung kesejahteraan dan pemulihan ekonomi. Acara ini juga menghadirkan 24 pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) berkonsep wellness village dan 30 industri non-UMKM.

Source: news.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button