Pasangan sempurna! Yuk intip foto lamaran Rizky Febian bersama Mahalini Raharja - WisataHits
wisatahits

Pasangan sempurna! Yuk intip foto lamaran Rizky Febian bersama Mahalini Raharja

Pasangan sempurna!  Yuk intip foto lamaran Rizky Febian bersama Mahalini Raharja

Piknikdong.com – Setuju banget foto lamaran Rizky Febian bareng Mahalini bakal bikin senyum-senyum, soalnya cocok banget.

Ya, ada kabar baik yang datang dari Rizky Febian dan Mahalini, dimana pada Minggu, 7 Mei 2023, mereka resmi bertunangan.

Perjalanan cinta Rizky Febian dan Mahalini sudah berjalan selama satu tahun tiga bulan, dan Minggu lalu mereka memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, yakni menuju pernikahan.

Prosesi lamaran berlangsung meriah dan lancar yang dihadiri oleh 200 tamu yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat dari kedua belah pihak.

Foto lamaran Risky Febian bersama Mahalini Raharja

Bertempat di The Langham Jakarta, yuk intip foto-foto lamaran Rizky Febian dengan Mahalini Raharja yang sangat serasi, seperti dikutip dari thebridestory.

Tawaran foto Rizky Febian dan Mahalini 3Tawaran foto Rizky Febian dengan Mahalini, gambar: thebridestoryFoto pencalonan Rizky Febian bersama Mahalini4Tawaran foto Rizky Febian dengan Mahalini, gambar: thebridestoryFoto pencalonan Rizky Febian bersama Mahalini4Tawaran foto Rizky Febian dengan Mahalini, gambar: thebridestoryFoto pencalonan Rizky Febian bersama Mahalini4Tawaran foto Rizky Febian dengan Mahalini, gambar: thebridestoryFoto pencalonan Rizky Febian bersama Mahalini4Tawaran foto Rizky Febian dengan Mahalini, gambar: thebridestory

Ini foto aplikasi Rizky Febian sama Mahalini Raharja, serasi banget kan?

Pertemuan pertama Rizky Febian dengan Mahalini

Rizky Febian dan Mahalini bertemu di sebuah acara TV dan membawakan lagu utama bersama “Perpisahan itu mudah”.

Dalam perjalanannya, sosok Ziva Magnolya juga akan berperan besar dan akan menjadipencari jodoh’ dalam kisah cinta Rizky Febian dan Mahalini.

Seiring waktu, kedua pihak akhirnya merasakan dan menemukan kecocokan satu sama lain.

Menurut informasi yang beredar luas, Mahalini menerima Rizky Febian, salah satu alasannya karena kesamaan frekuensi, baik sifat, sifat, dan perlakuan, yang mungkin telah merebut hati Mahalini.

Sekali lagi selamat Rizky Febian dan Mahalini Raharja, lancar sampai hari H.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button