Pasangan Jaipong Dance Festival di Kebun Raya Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Pasangan Jaipong Dance Festival di Kebun Raya Bogor

TRIBUNNEWS.COM – Kontestan dengan video terbaik menampilkan tarian mereka di final Festival Tari Jaipong Pasanggiri di Kebun Raya Bogor, Minggu (24/7/2022).

Sebelumnya, Festival Pasangan Tari Jaipong dibuka pada 11-16 Juli 2022.

Peserta mengunggah video ke channel YouTube masing-masing peserta dengan menggunakan hashtag #PasanggiriJaipongKRB #Let’sKebunRaya #ComeLestarikanBudaya #MoreSerudiKotaBogor #coekotabogor2022.

Kegembiraan, kebahagiaan dan keceriaan terpancar dari wajah para peserta Festival Pasangan Tari Jaipong.

“Pasanggiri Jaipong Dance Festival merupakan salah satu bentuk dari PT Mitra Natura Raya untuk meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap budaya Sunda, makanya kami mengadakan festival ini.”

“Antusiasme peserta dalam mengikuti festival ini sangat luar biasa, dengan antusiasme yang mereka tunjukkan dari awal seleksi hingga final,” ujar Zaenal Arifin, GM Corporate Communications Botanic Garden.

Sebagai catatan, Kebun Raya Bogor adalah rumah bagi keindahan alam yang menenangkan dan kekayaan informasi.

Tidak hanya untuk berwisata, Kebun Raya Bogor menyimpan sumber sejarah dimana usia Kebun Raya Bogor kini telah mencapai 205 tahun.

Kebun Raya memiliki 5 pilar untuk memenuhi misinya, yaitu konservasi, wisata alam, pendidikan, jasa lingkungan dan penelitian.

Kebun Raya Bogor tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat Jawa Barat khususnya masyarakat Bogor.

pt. Mitra Natura Raya berkomitmen untuk melestarikan budaya dan mempromosikan seni dan budaya Sunda.

Dalam bentuk tumbuhnya kecintaan terhadap budaya Jawa Barat khususnya budaya Sunda, PT. Mitra Natura Raya menyelenggarakan Festival Tari Jaipong Pasanggiri dengan mengundang penari solo dan Rampak untuk memeriahkan Festival Tari Jaipong Pasanggiri.

Source: www.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button