Pariwisata Luar Negeri Mulai Meningkat, Bank Mega dan Antavaya Gelar Mega Travel Fair 2022 - WisataHits
Jawa Barat

Pariwisata Luar Negeri Mulai Meningkat, Bank Mega dan Antavaya Gelar Mega Travel Fair 2022

Berita Surabaya

SURYA.co.id | SURABAYA – Setelah dua tahun vakum karena pandemi, Bank Mega dan Antavaya kembali menggelar travel fair.

Di kota Surabaya, Mega Travel Fair digelar mulai Kamis (20/10/2022) hingga Minggu (23/10/2022) di atrium Galaxy Mall 1.

Kepala Wilayah Bank Mega Surabaya Theresia Sandhora Alfoncia mengatakan sejak pandemi Covid-19 melambat, skala perjalanan wisata sejalan dengan dibukanya kembali beberapa negara tujuan seperti Korea, Jepang, Australia dan lainnya.

“Dilihat dari data pariwisata, tingkat okupansi hotel dan penumpang mendekati normal, sehingga kami yakin mega travel fair ini akan semakin menarik minat masyarakat,” kata Sandhora usai membuka pameran kunjungan CCPL Partnership & Acquiring Head Bank Mega Riri Er Shinta Walad dan Christiana M. Damanik, Corporate Secretary Bank Mega, dan Teddy, Area Manager Antavaya Tour and Travel.

Acara ini merupakan bagian dari Mega Travel Fair yang berlangsung di 6 lokasi di 4 kota antara lain Jakarta, Bandung, Makassar dan Surabaya.

Jakarta, diadakan dua kali.

Sandhora menjelaskan, Mega Travel Fair kali ini mengusung tema Experience The Unforgettable Journey, karena penawaran yang ditawarkan tidak hanya tentang perjalanan, tetapi juga tentang menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

“Pada event Surabaya, kami sengaja mendekorasi venue Mega Travel Fair dengan nuansa Jepang mengingat negara Sakura selalu menempati urutan 5 besar destinasi liburan ke luar negeri yang digemari masyarakat Indonesia,” kata Sandhora.

Selama 4 hari pameran, Bank Mega bertujuan untuk meningkatkan jumlah nasabah baru, nasabah premium dan jumlah pengguna kartu kredit Bank Mega.

“Untuk nasabah premium kami yang bernama Mega First yang setoran awal tabungannya minimal Rp 500 juta, targetnya 50 nasabah. Tapi di hari pertama pameran kami mencapai 30 pelanggan,” jelas Sandhora.

Pelanggan premium ini akan dibidik karena akan mendapatkan banyak keuntungan promosi selama pertunjukan, antara lain diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp3 juta dan tambahan diskon 5 persen khusus untuk pelanggan Mega First.

Kemudian diskon hingga 5 persen untuk pembelian paket Tour & Cruise dan tambahan diskon 10 persen khusus untuk pelanggan Mega First atau pembayaran cicilan 0 persen hingga 12 bulan.

Untuk pemegang kartu kredit, Riri Er Shinta Walad, CCPL Partnership & Acquiring Head Bank Mega, mengatakan Mega Travel Fair yang digelar di Surabaya ini menggandeng beberapa brand partner, termasuk Females Daily, yang menawarkan diskon belanja 10 persen untuk transaksi dengan Bank. Kartu Kredit Mega.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button