Pantai Tirta Ayu Indramayu, Memanjakan Peserta Jambore HPCI 2 Jawa Barat dan Banten - WisataHits
Jawa Timur

Pantai Tirta Ayu Indramayu, Memanjakan Peserta Jambore HPCI 2 Jawa Barat dan Banten

Indramayu, 86News.co – Honda PCX Club Indonesia tahun ini akan menjadi tuan rumah Jambore Nasional 2022 yang akan dilaksanakan pada Sabtu (23/7/2022) di Fasilitas Wisata Pantai Tirta Ayu di Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Honda PCX Club West Java and Banten (HPCI Indramayu) menyambut baik dan mempersiapkan jambore tahun ini sebagai tuan rumah dengan matang.

Ratusan club member dari berbagai daerah mengikuti Jambore Jawa Barat dan Banten II, termasuk yang berasal dari Jawa dan luar Jawa seperti Lampung, Palembang, Pekan Baru dan Papua untuk mengikuti Jambore Nasional Jabar dan Banten II yang berlangsung di Pantai Tirta Ayu Indramayu.

Pada kegiatan Jambore di Jawa Barat dan Banten, panitia menyiapkan sejumlah agenda, salah satunya adalah pemberian santunan anak yatim dan dhuafa kepada masyarakat sekitar desa Balongan.

Acara dimulai dengan Tari Topeng, sebuah tarian tradisional dari Indramayu yang artinya penyambutan pejabat, kemudian dilanjutkan dengan doa dan nyanyian lagu kebangsaan, dan dilanjutkan dengan nyanyian oleh HPCI dengan hiburan untuk bersantai.

Mukhlashin selaku wakil ketua Panitia Penyelenggara Jambore Nasional 2022 mengatakan kegiatan ini seharusnya sudah dilaksanakan tahun lalu namun mengingat masih terkait dengan pandemi Covid-19 dan masih belum diperbolehkannya Mengadakan perkumpulan yang melibatkan masyarakat,” ujarnya. dikatakan.

“Atas nama panitia, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada berbagai pihak, khususnya PT. ASTRA HONDA MOTOR yang mendukung acara tersebut, serta Tim HPCI Indramayu yang tergabung dalam Jabar & Banten,” imbuhnya.

Mukhlashin menambahkan, Jambore Nasional 2022 akan dilaksanakan selama dua hari dari Sabtu hingga Minggu dan jadwal acara sudah tersegmentasi sesuai jadwal.

“Kami juga memberikan pelayanan tambahan kepada teman-teman HPCI khususnya yang berasal dari luar Jawa dan Semarang, Surabaya dan Jogja, dengan memberikan fasilitas untuk istirahat, sholat dan hiburan, serta berbagai aktivitas yang anda nikmati dan pada Tag kedua akan ada pilihan . usai kegiatan,” ujarnya.

Di tempat lain, panitia penyelenggara Vergi Septiandi juga mengatakan meski sempat tertunda karena situasi pasca Covid-19, alhamdulillah kami dan panitia bisa menyelenggarakannya: “Bebaturan tidak harus seumuran. Meduluran tidak akan menjadi keturunan,” kata ketua Jambore 2022 itu.

Peserta jambore yang hadir di Pantai Tirta Ayu berjumlah sekitar 200 sepeda motor dan 300 orang yang didominasi dari luar Pulau Jawa dan Pulau Jawa. (Tenaga surya)

BARANG YANG DIREKOMENDASIKAN:

Source: 86news.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button