Pantai Savanna, Forum Wisata Alam Pantai Segera Hadir di Banyuwangi - WisataHits
Jawa Timur

Pantai Savanna, Forum Wisata Alam Pantai Segera Hadir di Banyuwangi

baca 2

Jawa Timur (Globaldraftnews.com) – Kabupaten Banyuwangi menghadirkan kawasan wisata unik yang patut Anda kunjungi saat menikmati liburan.

Tempat wisata tersebut akan bernama Pantai Savanna, “Forum Wisata Pantai Alam”, dan nantinya akan menjadi salah satu tempat wisata yang cocok untuk berlibur atau bersantai

Jembatan Akses jalan menuju situs Wahana Wisata Pantai Alam terbuat dari pring/bambu, jembatan ini berada di tengah kolam sehingga tempat ini akan terlihat bagus nantinya.

Mahmudi, Ketua Pokdarwis Savvanna Beach mengatakan, “Tempat ini memang sengaja disiapkan untuk masyarakat di Kabupaten Banyuwangi dan luar Kota Banyuwangi yang ingin menikmati suasana pantai. Selain untuk berlibur, wisatawan juga bisa berfoto di tempat-tempat kekinian,” ujarnya, Sabtu (11/12/2022).

“Mudah-mudahan pemerintah setempat dapat membantu agar Wahana Wisata Pantai Savana Pantai Alam ini dapat segera hadir untuk masyarakat kota Banyuwangi dan luar kota Banyuwangi,” tambah Mahmudi.

“Jika ingin mengunjungi tempat wisata Pantai Savanna, Wahana Wisata Pantai Alam berada di sekitar Kramat Pakem, Desa Kertosari, Kecamatan Banyuwangi, Kabupaten Banyuwangi,” kata Mahmudi.

Sedangkan pembangunan akses jalan menuju tempat wisata Pantai Savanna Wahana Wisata Pantai Alam masih berlangsung, dan insya Allah tahun depan akan diluncurkan dan akan tersedia bagi masyarakat yang ingin berlibur,” tutup Mahmudi.( Edi)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button