Pantai Randusanga, tempat favorit para pemancing ikan monster - WisataHits
Jawa Tengah

Pantai Randusanga, tempat favorit para pemancing ikan monster

Pantai Randusanga bisa dijadikan destinasi wisata yang direkomendasikan untuk kunjungan Anda ke Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Pantai Randusanga sangat dekat dengan pusat kota Brebes. Cocok untuk Anda yang ingin menyejukkan diri di pantai tanpa harus menghabiskan waktu berjam-jam.

Pantai Randusanga dari segi pengelolaan wisata, kondisinya tidak seperti pantai-pantai populer lainnya pada umumnya, yang memiliki fasilitas lengkap dan terawat.

pantai yang tenangpantai yang tenang. Google Maps. Sumber: Ayye Arifin

lihat juga: cipanas buatan

Meskipun demikian, keindahan alam Pantai Randusanga tetap menawarkan kepuasan bagi wisatawan yang datang. Jika Anda mengunjungi Pantai Randusanga Anda juga akan melihat kios-kios wisata yang didirikan di sepanjang pantai.

Jika booth wisata ini ditata dengan layout dan layout yang baik tentunya akan membuat pengunjung lebih nyaman menghabiskan waktu di Pantai Randusanga.

Lokasi Pantai Randusanga, Brebes

Alamat atau lokasi Pantai Randusanga berada di Desa Randusanga Wetan, Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Rute Pantai Randusanga

Rute menuju Pantai Randusanga dapat diakses dengan titik awal pertama dari Alun-Alun Brebes. Anda bisa melewatinya dengan sepeda motor atau mobil.

Dari Alun-Alun Brebes kendarai kendaraan Anda sepanjang 2,3 km menuju Jalan Raya Pantura. Setelah itu, ikuti Jalan Sunan Gunung Jati dan Jalan Parin untuk cepat mencapai tujuan Anda.

Pantai RandusangaPantai Randusanga. Google Maps. Sumber: Ayye Arifin

lihat juga: pemandian air panas tirta husada

Biaya masuk ke Pantai Randusanga

  • Tiket masuk Pantai Randusanga Rp 7.000 per orang.

Jam buka Pantai Randusanga

  • Pantai Randusanga buka setiap hari.
  • Pantai Randusanga jam buka 24 jam.

Fasilitas Pantai Randusanga

Fasilitas yang bisa Anda temukan di Pantai Randusanga antara lain:

  • Toilet,
  • tempat memancing,
  • tempat foto,
  • Akomodasi,
  • stan wisata,
  • Kapal,
  • menara observasi,
  • Parkir Kendaraan.

Penyembuhan Hulang di Pantai RandusangaPenyembuhan Hulang di Pantai Randusanga. Google Maps. Sumber: Ayye Arifin

lihat juga: waterboom ciblon

Pemandangan di Pantai Randusanga

1. Laut yang indah dengan ombak yang tenang

Kesembuhan ke Pantai Randusanga merupakan urusan yang mengesankan bagi Anda yang ingin menikmati pesona laut lepas dalam suasana yang tidak terlalu ramai.

Deburan ombak yang tenang memungkinkan Anda dan orang-orang terkasih untuk bermain atau berenang di air dan menikmati setiap jengkal kesegarannya. Tidak kalah menarik untuk menikmati suara deburan ombak di Pantai Randusanga.

Anda bisa melakukan aktivitas ini sambil duduk-duduk di tepi pantai dengan jajanan favorit Anda. Fasilitas terapung selalu bisa disewakan kepada pengunjung agar bisa bermain dengan tenang dan aman.

2. Perburuan matahari terbenam dan matahari terbit

Tempat terbaik untuk mengabadikan keindahan sunset dan sunrise memang Pantai Champion. Tak heran jika detik-detik sunrise dan sunset memang penuh dengan nuansa romantis.

Saat senja tiba, banyak anak muda menunggu di pantai untuk mengabadikan momen epik ini. Belum lagi berbagai pose foto unik dan menarik dengan background sunset atau sunrise wajib untuk diabadikan dalam lensa kamera.

Melihat rona langit yang jingga seolah-olah menjadi pengantar sunset di pantai Randusanga, yang semakin lengkap jika diiringi dengan suara latar lagu-lagu senja. Sobi yang sangat baik!

tempat favorit para pengunjungtempat favorit para pengunjung. Google Maps. Sumber: Ayye Arifin

Lihat juga: Taman Kalibaya

3. Surga pemancing ikan monster

Pantai Randusanga memang menjadi hits di kalangan pemancing. Apakah Anda juga suka memancing? Anda benar-benar harus mencoba keterampilan Anda di pantai ini.

Tak hanya warga sekitar, para pemancing dari berbagai daerah di luar kota pun tergiur untuk memancing di Pantai Randusanga.

Area memancing yang besar memberi Anda kebebasan untuk hobi Anda. FYI, berbagai ikan besar ditangkap di tempat pemancingan di Pantai Randusanga ini.

Selain itu, banyak YouTuber terkenal datang ke sini untuk mencoba peruntungan dengan memancing ikan monster terbaik.

4. Bersepeda di sekitar Pantai Randusanga

Area pantainya luas, sehingga wisatawan bisa bersepeda keliling pantai. Pantai Randusanga juga sering dijadikan tujuan para bikers.

Selain menikmati panorama alam yang luas, melakukan aktivitas olahraga dengan bersepeda tentunya akan sangat bermanfaat untuk vitalitas tubuh sobat!

Ayo pergi memancing!Pergi memancing!. Google Maps. Sumber: Al Mizan

lihat juga: agrowisata kaligua

Menyimpulkan

Demikian ulasan lengkap tentang Pantai Randusanga untuk dikunjungi selama liburan di Kabupaten Brebes. Mengajak orang tersayang tentunya akan membuat liburan Anda semakin menyenangkan. Nikmati pantai!

Source: www.nativeindonesia.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button