Pantai Modangan menjadi tempat diselenggarakannya Kejuaraan Paralayang Liga Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

Pantai Modangan menjadi tempat diselenggarakannya Kejuaraan Paralayang Liga Jawa Timur

Halo MALANG – Wakil Bupati Malang Drs.H.Didik Gatot Subroto,SH,MH menghadiri Grand Final Liga Paralayang Jatim yang digelar Kamis sore (22/12) di Bukit Waung, Wisata Pantai Modangan, Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua MPR RI Dr. Ahmad Basarah, MH, Ketua OPD Kabupaten Malang, Camat San Muspika Donomulyo, Pengurus KONI Kabupaten Malang, Federasi Olahraga Aero Sport Indonesia (ASASI), Panitia Grand Final Liga Paralayang Jatim, Ketua Desa Sumberoto dan Atlet Liga Paralayang Jatim dan finalis.

Kita semua bangga Kabupaten Malang mendapat kepercayaan untuk menjadi tuan rumah kompetisi olahraga paralayang yang bergengsi.

Seperti kita ketahui bersama, Pemerintah Kabupaten Malang tetap berkomitmen untuk memajukan dan mendukung kemajuan dunia olahraga termasuk olahraga paralayang.

Di Kabupaten Malang sendiri saat ini terdapat dua spot paralayang yang dapat digunakan untuk menunjang kegiatan latihan dan kejuaraan bagi para atlet.

Keduanya berlokasi di Dusun Blandongan, Desa Sidoluhur, Kecamatan Lawang dan di Pantai Modangan, Desa Sumberoto, Kecamatan Donomulyo dimana saat ini kami sedang menjalankan kegiatan.

“Atas nama Pemkab Malang, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pengurus OPP Paralayang Jatim yang telah menugaskan Pemkab Malang untuk menggunakan Modangan sebagai tempat kejuaraan dalam hal ini, karena hanya di Modangan night paralayang juga dapat berlangsung,” ujar Wakil Bupati dalam sambutannya.

Keberadaan spot paralayang di Pantai Modangan ini sendiri sebelumnya sudah beberapa kali digunakan sebagai ajang kejuaraan nasional maupun internasional.

Oleh karena itu, Pemkab Malang terus berupaya untuk meningkatkan fasilitas penunjang agar tempat ini dapat terus berkembang dan semakin dikenal masyarakat luas.

Melalui promosi yang didorong oleh unsur pemerintah, kelompok kepentingan terkait serta masyarakat Donomulyo pada umumnya, kami juga berharap keberadaan spot paralayang ini dapat mendukung potensi wisata.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button