Pantai Kelapa Lima Kupang kini punya tempat kuliner - WisataHits
Jawa Timur

Pantai Kelapa Lima Kupang kini punya tempat kuliner

KOMPAS.com – Kawasan wisata kuliner di Pantai Kelapa Lima Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) diresmikan pada Selasa (10/11/2022) untuk mendukung pengembangan sektor pariwisata di kota tersebut.

“Kawasan Pantai Kelapa Lima kini menjadi pusat wisata kuliner di Kota Kupang. Semua perusahaan kuliner ikan segar sudah mulai berdagang di tempat ini,” kata George Melkianus Hadjoh, Pj Walikota Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, seperti dikutip dari DiantaraRabu (12/10/2022).

Baca juga:

Terletak di tepi pantai, kawasan wisata kuliner ini cocok bagi wisatawan yang ingin bersantap sambil menikmati pemandangan Pantai Kelapa Lima.

Selain mendorong percepatan pembangunan ekonomi masyarakat, kawasan wisata kuliner ini diharapkan semakin meramaikan aktivitas masyarakat di kota Kupang pada malam hari.

Baca Juga: 5 Jajanan Khas Kupang, Ada Jagung Titi

Wajah baru kawasan Pantai Kelapa Lima di Kota Kupang, NTT setelah adanya kesepakatan.Dermaga. Kementerian PUPR Wajah baru kawasan Pantai Kelapa Lima di Kota Kupang, NTT setelah kesepakatan.

“Kami ingin kota Kupang tetap hidup di malam hari. Semua kegiatan usaha ekonomi akan terus berjalan karena pemerintah akan terus mempersiapkan berbagai fasilitas untuk mendukung pengembangan ekonomi kota,” katanya.

Ia melanjutkan, Pemkot Kupang selalu menggelar kegiatan seni dan budaya dengan dukungan berbagai pihak pagelaran musik secara langsung di wilayah pesisir dan karena itu menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Baca juga:

Dilaporkan oleh Kompas.comHingga Kamis (24/3/2022), Pantai Kelapa Lima merupakan salah satu dari beberapa kawasan di Kota Kupang yang dikelola Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Kawasan lainnya adalah Kota Tua, Pantai Lai-Lai Bissi Kopan dan Koridor 3 Jalan Frans Seda.

Baca Juga:Super Air Jet Buka Rute Surabaya-Kupang Mulai 14 Oktober

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari Kompas.com. Jom join grup Telegram “Kompas.com News Update” caranya klik link lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: travel.kompas.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button