Pantai Double Six Bali, pantai yang indah dengan panorama saat matahari terbenam - WisataHits
wisatahits

Pantai Double Six Bali, pantai yang indah dengan panorama saat matahari terbenam

Atraksi, Aktivitas Liburan, Lokasi, dan Harga Tiket Pantai Double Six salah satu tempat wisata favorit Kuta Bali yang berfungsi sebagai tempat pertemuan untuk menikmati matahari terbenam. Pengunjung bisa menikmati berbagai aktivitas seru di pantai populer ini.

Harga tiket: Rp2.000, Jam operasional: 24 jam, Alamat: Jl.Double Six, Seminyak, Kec. Kuta, Kab. Badung, Bali; Kasus: Cek lokasi

Berkunjung ke pantai menjadi solusi saat hati dan pikiran mulai stress. Menghadap ke laut dengan deburan ombak, pantai dengan deburan pasir dengan pepohonan yang rindang. Pastinya akan membuat pikiran dan tubuh lebih tenang dan rileks. Pantai Double Six Bali menjadi tujuan banyak wisatawan karena pemandangannya yang eksotis.

Dengan panorama yang sangat indah, pantai ini justru dijuluki sebagai pantai terindah. Pengunjung akan langsung terpukau saat melihat keindahan pantai ini. Apalagi jika melihat keindahan matahari terbenam. Saat matahari terbenam, seolah matahari terasa begitu hidup dan dekat. Oleh karena itu tidak jarang banyak orang yang rela menghabiskan waktunya untuk menikmati pemandangan.

Pantai ini memang menjadi kebanggaan bagi Indonesia. Selain itu, destinasi wisata ini juga dapat menunjang pariwisata di Indonesia. Hal ini semakin melengkapi fakta bahwa Bali adalah surga dunia. Wisatawan mancanegara kerap mengabadikan berbagai momen di pantai cantik ini. Mulai dari aktivitas warga sekitar hingga suasana khas pantai yang bikin kangen.

Atraksi Pantai Double Six A

Atraksi Pantai Double SixKredit gambar: Google Maps Conrad Gaira

Wisatawan merasa tertarik ke pantai ini karena daya tariknya yang luar biasa. Keindahan berpadu dengan alam menawarkan harga yang tak ternilai harganya. Bahkan waktu yang dihabiskan di pantai ini pasti sepadan. Nikmati keindahan langit dengan hiasan awan, pantai dengan laut dan kondisi alam yang seru.

1. Keindahan pasir putih

Pantai pasir putih selalu menjadi pilihan wisatawan lokal maupun mancanegara. Hal ini karena sangat cocok untuk berjemur. Keindahan pasir putih menjadi milik pantai ini. Hamparan pasir putih yang luas membentang membentuk permukaan yang rata. Sekilas saja, wisatawan langsung tertarik.

Pasir putih menambah nuansa baru keindahan Pantai Double Six Bali. Jadi tidak hanya merasa dimanjakan dengan warna biru lautnya saja. Namun setting pasir putihnya menawarkan perpaduan warna alam yang menyatu. Jadikan karya alam semakin indah dan sayang untuk dilewatkan.

2. Keindahan laut sebagai pemandangan

Laut menyimpan banyak keindahan yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Laut dengan airnya yang biru jernih dan gemerisik ombaknya mampu membawa kedamaian bagi yang melihatnya. Laut di pantai ini memiliki bingkai pasir putih seolah keindahannya seperti pemandangan alam.

Dari pagi hingga sore, setiap wisatawan akan berjemur di pantai untuk menikmati keindahan alam laut yang tak ternilai harganya.Pantai ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Entah itu pagi, siang, atau malam, atau tidak. Karena bagi mereka, menikmati keindahan pantai adalah bagian hidup yang tidak bisa dilewatkan.

3. Café Unik melengkapi keindahan suasana

Salah satu yang membedakan pantai ini dengan pantai lainnya adalah keberadaan kafe yang unik. Kafe berjejer dan ramai di tepi pantai. Wisatawan kagum. karena kopinya sendiri dari berbagai minuman dan masakan luar negeri. Apalagi kopi memiliki warna dan bentuk yang menarik.

Hal ini membuat wisatawan betah berada di Pantai Double Six Bali dari pagi hingga malam. Jika Anda terlambat ke pantai ini, biasanya tempatnya akan penuh dan pantai tampak ramai. Setiap kafe memiliki desain sendiri dan dibuat seunik mungkin. Tidak hanya pada menu makanan, tetapi juga pada kursi dan meja yang disediakan.

4. Keindahan panorama matahari terbenam

Atraksi di Pantai Double SixKredit gambar: Google Maps Delphine de Fautereau Vassel – Lyon

Siapa yang tidak suka matahari terbenam? Senja kuning keemasan sering dilambangkan dengan romantisme. Sunset di pantai ini memang sangat menakjubkan. Dengan matahari yang seolah bergerak tenggelam ke lautan disertai warna kuning keemasan. Ombak laut yang datar menambah eksotisme keindahan pantai.

Bingkai awan tinggi tampak kokoh saat matahari terbenam. Banyak wisatawan yang speechless untuk langsung menggambarkan keindahannya. karena keindahan sunset hanya bisa dirasakan betapa menakjubkannya.

5. Gelombang besar untuk berbagai aktivitas

Pada waktu-waktu tertentu, Pantai Double Six Bali memiliki ombak yang cukup besar. Hal ini dimanfaatkan wisatawan untuk berlatih berbagai aktivitas seperti berselancar. Ombak yang besar memudahkan wisatawan untuk berselancar. Itu daya tariknya. Tidak hanya menikmati keindahannya, tetapi Anda juga dapat berpartisipasi di dalamnya, seperti berselancar dan berenang.

Alamat dan petunjuk arah menuju lokasi Pantai Double Six

Alamat Rentang Enam GandaKredit gambar: Google Maps Rahmania Fauzia

Bagi masyarakat sekitar Bali tentunya tidak asing dengan desa Seminyak, Badung. Pantai ini terletak di Jalan Double Six, tepatnya di nomor 66. Rute menuju pantai ini juga sangat mudah. Hal ini dikarenakan letaknya yang strategis. Bahkan pengunjung yang baru mengenal jalan-jalan Bali pun bisa mengunjungi pantai ini dengan mudah.

Jika Anda berangkat dari bandara I Gusti Ngurah Rai, akan memakan waktu sekitar 20 menit untuk mencapai pantai. Memang, bandara dan pantai berjarak 9 km. Begitu sampai di kawasan Seminyak, ikuti saja petunjuk arahnya. Jika masih bingung, setelah sampai di supermarket akan banyak petunjuk arah yang mengarah ke Pantai Double Six Bali.

Perlu diketahui bahwa pantai dengan keindahan alam bak surga dunia ini dapat dinikmati secara gratis dan di waktu senggang Anda. Hanya saja, ada biaya yang dikenakan saat wisatawan memasuki kawasan pantai. Biayanya juga sangat murah yaitu hanya sekitar 2000-5000 rupiah. Jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, bisa diturunkan di tempat parkir.

Jika kendaraannya sepeda motor, tarifnya hanya 2000. Sedangkan untuk mobil tarifnya 5.000 dan kendaraan besar lainnya seperti bus dikenakan tarif 15.000. Harganya tentu sangat murah.

Hal-hal seru yang bisa dilakukan di Pantai Double Six

Aktivitas Menyenangkan Pantai Double SixKredit gambar: Google Maps Sye

Banyak sekali aktivitas menarik yang bisa dilakukan di Pantai Double Six Bali. Wisatawan tidak hanya sebatas menikmati keindahannya saja.

1. Berselancar

Pantai dengan ombak yang cukup besar ini sangat cocok untuk berselancar. Kegiatan ini selalu diminati oleh para wisatawan. Karena tidak semua pantai memiliki ombak yang besar, maka tidak heran jika pantai ini banyak didatangi oleh para peselancar dari dalam maupun luar negeri. Jika Anda tidak membawa perlengkapan selancar, ada juga tempat untuk menyewa perlengkapan selancar.

2. Berkuda

Pantai ini juga dilengkapi dengan persewaan kuda. Sehingga wisatawan bisa menunggang kuda sambil berjalan-jalan di pinggir pantai. Tak perlu khawatir, karena ada ahli yang memandu dan merawat setiap wisatawan yang belum menguasai berkuda.

3. Berjemur di pantai

Kegiatan ini selalu menjadi yang paling dicari oleh wisatawan mancanegara. Pantai Double Six Bali menawarkan fasilitas yang lengkap. Sehingga wisatawan bisa berjemur dengan sensasi alam yang eksotis.

4. Bermain voli pantai

Memiliki pantai pasir putih sangat cocok untuk bermain voli. Hembusan angin yang sejuk membuat suasana permainan semakin menarik.

Akomodasi murah terdekat dengan Pantai Double Six

Akomodasi murah terdekat dengan Pantai Double SixKredit gambar: Google Maps Mursalam Mursalam

Jika wisatawan ingin bermalam, mereka bisa menyewa penginapan yang telah disediakan di sekitar pantai ini. Memiliki fasilitas yang lengkap dan dekat dengan pantai.

1. Pantai Laut Eksklusif Furama

Dilengkapi dengan kamar ber-AC, restoran, tempat parkir, kolam renang dan masih banyak lagi. Akses menuju pantai juga cukup dekat. Biaya akomodasi per malam sekitar 1.500.000. Banyak yang menggunakan hostel ini karena dekat dengan pantai. Tak heran jika hostel ini selalu ramai dikunjungi turis asing.

2. Swiss Beinn Legian

Hostel ini berjarak sekitar 1 km dari pantai. Perlengkapan yang ditawarkan juga cukup lengkap. Yang lebih menakjubkan lagi, harganya sangat murah. Hanya sekitar 400 ribu saja. Cukup dekat, hostel ini selalu menjadi daya tarik wisata utama. Apalagi harganya tidak terlalu mahal.

3. Hotel Santika

Hotel dengan fasilitas yang lengkap seringkali menjadi pilihan wisatawan untuk menginap. Hal ini dikarenakan harga yang ditawarkan sangat murah untuk fasilitas yang super lengkap. Hanya sekitar 400-500 ribu setiap malam. Hostel ini selalu menjadi referensi bagi wisatawan yang ingin bermalam di dekat pantai.

Fasilitas wisata yang tersedia di Double Six Beach Bali

Fasilitas Pantai Double Six BaliKredit gambar: Google Maps Roger Williams

Pengelola menyediakan fasilitas yang sangat lengkap untuk pantai ini. Sehingga banyak wisatawan yang merasa dimanjakan saat berkunjung ke Pantai Double Six Bali. Mulai dari kafe, bar dan restoran, akomodasi dan berbagai tempat umum lainnya. Selain itu, keberadaan kursus selancar membuat pantai ini berbeda dari yang lain.

Pantai Double Six Bali yang sering dianggap sebagai surga dunia, memiliki banyak ikon menarik. Berbagai pemandangan eksotis panti asuhan memang tak ternilai harganya. Semua orang siap meluangkan waktu untuk menikmati pemandangan super indah ini. Pantai ini berhasil menambah deretan pantai eksotis di Bali.

Source: www.pesisir.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button