Pantai berwarna paling indah di dunia - WisataHits
Yogyakarta

Pantai berwarna paling indah di dunia

harianjogja.com, JAKARTA – Bagi Anda yang menyukai liburan pantai, ada beberapa referensi pantai warna-warni yang wajib dikunjungi di dunia ini.

Rangkaian pantai warna-warni ini memiliki warna yang memukau dan unik dibandingkan dengan pantai-pantai biasa lainnya.

Selain indah dipandang, pantai-pantai ini juga sangat indah dan Instagrammable lho.

DIDUKUNG: Dilarang Parkir di Jalan Gambiran Jogja yang sempit

Berikut ini adalah daftar pantai berwarna yang dikatakan paling indah di dunia seperti dilansir Times of India.

1. Pantai Pasir Hitam Muriwai, Selandia Baru

Pantai pasir hitam cantik lainnya di dunia, Muriwai di Auckland sangat indah. Pasir vulkanik di pantai berangin adalah pemandangan yang indah. Itu sangat bagus!

2. Pantai Pfeiffer, California

Anda akan terpesona oleh pasir ungu dan ungu tua di Pantai Pfeiffer. Dengan ombak biru tua yang menerjang pantai ungu adalah pemandangan yang tidak mudah dilupakan!

3. Pantai Pasir Merah Muda – Pulau Harbour, Bahama

Salah satu pantai pasir merah muda terindah di dunia, Pantai Pasir Merah Muda di Bahama terlihat sangat ajaib. Karena warnanya yang merah muda, pantai ini juga termasuk dalam lima pantai teratas di dunia.

4. Pantai Reynisfjara, Islandia

Tahukah Anda bahwa beberapa adegan menonjol dari serial Game of Thrones yang populer difilmkan di pasir Reynisfjara yang sangat hitam? Pantai yang nyaris sempurna ini terletak di dekat desa nelayan Vík í Mýrdal di Islandia. Pantai berpasir hitam ini dikelilingi oleh formasi alami batuan basal, gua, dan gunung berapi.

5. Pantai Merah, Yunani

Pantai Merah dianggap sebagai pantai terindah di Yunani. Terletak di dekat situs kuno Akrotiri, pantai ini adalah tontonan visual. Bayangkan berbaring di atas handuk di pantai pasir merah yang indah. Anda pasti akan bersenang-senang.

6. Pantai Hyams, Australia

Anda harus mengunjungi pantai untuk memercayai mata Anda! Pantai pasir putih yang indah dengan air biru yang cemerlang ini adalah pemandangan yang harus dilihat. Terletak sekitar tiga jam dari Sydney, ini adalah salah satu pantai berpasir paling putih di dunia. Pantai ini juga terdaftar dalam Guinness Book of Records sebagai pantai terputih.

7. Benteng Bragg, California

Pantainya sangat indah dan berwarna-warni! Ini adalah tempat yang tidak biasa karena dulunya merupakan tempat pembuangan sampah bagi penduduk setempat. Pada tahun 1967 situs itu dibersihkan dan gelombang laut terus meratakan pantai dari waktu ke waktu. Hari ini pantai bersinar seperti matahari!

8. Pantai Papakolea, Hawaii

Bagi yang belum tahu, Pantai Papakōlea adalah tempat yang langka dan salah satu dari empat pantai berpasir hijau di dunia! Pantai Big Island ini berada di dekat gunung berapi Mauna Loa yang terkenal. Pantai ini juga dikenal sebagai Pantai Mahana dan Pantai Pasir Hijau.

Source: wisata.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button