Panic At The Disco bubar, Brendon Urie ingin fokus pada keluarganya - WisataHits
wisatahits

Panic At The Disco bubar, Brendon Urie ingin fokus pada keluarganya

Panic At The Disco bubar, Brendon Urie ingin fokus pada keluarganya

Piknikdong.com – Kabar yang sangat mengejutkan datang dari Panic At The Disco yang mengumumkan bubar.

Grup Panik! At The Disco dismantled, hal tersebut disampaikan langsung oleh vokalis band tersebut, yakni Brendon Urie melalui Instagram resmi Panic! Di disko.

Panic At The Disco bubar, Brendon Urie ingin fokus pada keluarganyaPanic At The Disco bubar, Brendon Urie ingin fokus pada keluarganya, foto: @panicatthedisco

Siapa yang tidak tahu Panik! At The Disco yang dibentuk di Las Vegas sekitar 20 tahun lalu. Grup Pop-Rock akan berakhir setelah tur Eropa berikutnya.

Brendon membeberkan beberapa hal dalam keterangan tertulisnya, di mana Panic! At The Disco membawa perjalanan yang sangat luar biasa.

Tak hanya itu, ia juga memaparkan salah satu alasan di balik pembubaran Panic! At The Disco akan fokus pada keluarganya dan sedang menantikan anak pertamanya.

“Saya akan mengakhiri bab hidup saya ini dan memusatkan perhatian dan energi saya pada keluarga saya, dan bersama mereka Panik! At The Disco tidak akan ada lagi.”

tulis Brendon dalam postingannya.

Menurut Variasi, jika Panik! At The Disco akan menggelar tur terakhirnya pada 20 Februari di Wina, Austria, dan diakhiri di Manchester, Inggris pada 10 Maret 2023.

Dikutip dari USA Today, Panik! At The Disco telah memenangkan banyak penghargaan spektakuler selama 20 tahun terakhir, seperti American Music Awards, Billboard Music Awards, dan memenangkan MTV Video of the Year di VMA 2006 untuk “I Write Sins Not Tragedy”.

Bagaimana menurutmu, sial? Jangan lupa tulis komentar pada kolom di bawah ini!

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button