Pangdam VI/Mulawarman mengunjungi Korem 101/Antasari dan memerintahkan prajurit untuk mendatangi manusia - WisataHits
Jawa Tengah

Pangdam VI/Mulawarman mengunjungi Korem 101/Antasari dan memerintahkan prajurit untuk mendatangi manusia

Pangdam VI/Mulawarman mengunjungi Korem 101/Antasari dan memerintahkan prajurit untuk mendatangi manusia

Pangdam Vl/Mlw berpesan agar para prajurit hadir ditengah-tengah masyarakat sebagai solusi atas segala permasalahan.

Baca Juga: Jelajah Kemerdekaan 2022, Korem 101/Antasari Ajak Ribuan Bikers Saksikan HUT RI dengan Kunjungan Kerja Himpunan ini, Pangdam Sampaikan Semangati dan Semangat Prajurit Korem 101/Antasari, Semakin Hari Kerja, Salah Satunya yang masuk dalam program kerja “Menghadapi Kegiatan 2022”.

Dikatakannya, ada program yang harus diselesaikan saat dimulai pada akhir Q3, kami akan memberikan motivasi agar program kerja dan anggaran dapat dimulai tepat waktu dan selesai pada akhir tahun.

Lanjut membaca:
Kompas TV »

Johnny G Plate Ungkap Prestasi Pembangunan Infrastruktur Digital – ANTARA News

ANTARA – Serangkaian pembangunan infrastruktur telekomunikasi dan digitalisasi di Indonesia telah berhasil dilaksanakan pemerintah untuk kemajuan bangsa. Menteri… Selengkapnya >>

Kementerian PUPR Duga Penyebab Kecelakaan Tol Peyagan Asap Kebakaran Lahan Warga – Tribunnews.comKementerian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) menduga penyebab kecelakaan di jalan tol Pejagan-Pemalang di Jawa Tengah itu.

Puncak Joglo adalah tempat terbaik untuk berburu matahari terbit dan terbenam di WonogiriSalah satu wisata yang wajib Anda kunjungi di Wonogiri adalah Puncak Joglo.

Terbongkar! Ganjar tidak menghadiri acara Puan Maharani di Semarang karena sedang berada di JakartaGubernur Jawa Tengah (Jawa Tengah) Ganjar Pranowo mangkir dari rangkaian acara persiapan pemilihan umum 2024 di Kota Semarang, Minggu (18/9/2022).

SBY Sebut Ada Pihak yang Tidak Ingin Demokrat Capres: Jahat dan Salah, Benar? |Republik OnlineSBY ingatkan jangan ikut campur hak rakyat dalam promosi capres

Ganjar mencegah kecelakaan di jalan tol dan menegur warga sekitar yang membakar rumput di jalan tolGubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo turun dari mobil dan memadamkan rerumputan yang terbakar di Tol Bawen Ungaran untuk menghentikan kecelakaan lalu lintas…

Komentar Needdem Soal Usul Megawati untuk Penomoran Partai di Pilkada 2024 Tak Perlu Diganti – Tribunnews.comNeeddem mengatakan perubahan yang dilakukan di tengah fase pemilu akan mengganggu kepercayaan publik

Sementara itu, dalam jumpa pers di kantornya, Senin, Ketua Persit KCK Wilayah Vl/Mlw menyampaikan kesan dan pesan kepada Persit KCK Korem 101/Semut untuk saling membesarkan, mencintai dan mendorong untuk berkreasi di Persit a untuk menciptakan organisasi harmoni (19 September 2022. Sunrise) dengan pemandangan yang menakjubkan. pokoke ja gur done,” kata Mulyani.

Baca Juga: Jelajah Kemerdekaan 2022, Korem 101/Antasari Ajak Ribuan Bikers Saksikan HUT RI dengan Kunjungan Kerja Himpunan ini, kata Pangdam, untuk Memotivasi dan Mendorong Prajurit Korem 101/Antasari Berkarya Lebih Baik Hari ke Hari Salah Kerja lainnya dalam menangani kegiatan program kerja 2022. Dia mengatakan jika mulai terlambat Q3 ada program yang perlu diselesaikan kami motivasi agar program kerja dan anggaran dapat dimasukkan tepat waktu dan selesai pada akhir tahun. “Ya pernah di Cipali atau Japek juga begitu,” katanya. Pangdam juga menyebutkan bahwa persiapan ibu kota negara perlu diamankan.000 NIB Jaraknya sekitar 13 km dari pusat kota Wonogiri dan memakan waktu 30 menit berkendara. “Kita tahu tugas kita ke depan sangat berat untuk mengamankan berdirinya Ibukota Negara (IKN) yang merupakan salah satu tugas di Kodam Vl/Mlw, jadi tentunya kita bahu membahu dengan jajaran untuk mendukung masing-masing. lain-lain, agar semua kegiatan ini terlaksana dengan baik”, pungkas Pangdam. “Nanti kita serahkan ke polisi, karena polisi sudah ada untuk semacam pendalaman. Silahkan komentari artikel ini. Acara terakhir bertema “Temui Semua El Commandante, Panglima Bintang Dua & Tiga”. -Panglima Bintang menerima arahan dari Mbak Puan Maharani.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button