Pameran Lukisan Korea di Museum Nasional Indonesia Korea Selatan - WisataHits
Jawa Tengah

Pameran Lukisan Korea di Museum Nasional Indonesia Korea Selatan

Pameran ini menampilkan berbagai lukisan Korea (sumuk) yang dilukis langsung oleh warga Korea di Museum Nasional Indonesia.

Pameran ini menampilkan berbagai lukisan Korea (sumuk) yang dilukis langsung oleh warga Korea di Museum Nasional Indonesia.

Kegiatan ini juga merupakan kesempatan untuk memperkenalkan budaya Korea ke dunia internasional.” Dalam keterangannya, Gubernur Jeollanam Kim Yung Rok menyampaikan terima kasih kepada para pelukis dari Sumuk dan KCCI yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan kegiatan tersebut.

Baca Juga: KCCI Gelar Pameran Lukisan Tinta Korea Morning Calm “Indonesia dikenal dengan semangat refleksi dan konsensus. Pemecahan masalah melalui diskusi dan konsultasi. Semoga Sumuk juga bisa memancarkan semangat ini. Semangat perdamaian dan harmoni,” kata Kim.

Lanjut membaca:
Media Indonesia »

Tim Gabungan Evakuasi Korban Gempa Cianjur Tertimbun Tanah Longsor di Desa Cugenang, 14 Orang Ditemukan!

Tebing setinggi 500 meter di Desa Cugenang runtuh, dilaporkan mengubur 25 orang. Baca selengkapnya >>

Barisan Nasional menggerakkan Aliansi Pakatan Harapan-Perikatan Nasional, lebih memilih menjadi oposisiKoalisi Barisan Nasional pimpinan Partai United Malays National Organization (UMNO) menyatakan tidak akan membentuk aliansi untuk membentuk pemerintahan.

Viral, Munas Pengusaha Muda Indonesia Di Solo Diselimuti Adu Tinju!Pertemuan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Solo, Jawa Tengah ricuh. Apakah Anda baru saja berkelahi dengan tinju? Musa Warah bagi mufakat adalah pelaksanaan dasar negara sehingga seluruh warga negara wajib tunduk dan taat pada dasar negara!!! Kami sepakat bahwa Musa Warah sejalan dengan orang-orang yang berpedoman pada hikmat dalam musyawarah/perwakilan! Itu bukan cara untuk viral gan. Kalau hipmi kompak, kok bisa bikin yang bagus jadi viral?

Hasil Muspimnas Nasional PMII 2022, sastrawan Indonesia Mahbun Djunaidi menjadi pahlawan nasional IndonesiaTulungagung, Jawa Timur – Mahbub Djunaidi, sastrawan Indonesia, didorong menjadi pahlawan nasional Republik Indonesia. Aplikasi adalah hasil

Museum Batik Indonesia: Destinasi wisata edukasi baru di TMIIDirektorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Ristek baru saja menggelar pembukaan pertama Museum Batik Indonesia pada 12 November 2022.

Lonceng Bahaya Stok Beras Nasional, Peringatan Nyata Jokowi?Arief Prasetyo Adi, Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas), mengingatkan adanya ancaman berbahaya bagi kondisi stok beras nasional.

PMII mengusulkan Mahbub Djunaidi menjadi pahlawan nasionalPergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) mengusulkan pemerintah menjadikan Mahbub Djunaidi sebagai pahlawan nasional. Oh, sudah larut, waktunya aku tidur, besok aku bekerja

Pusat Kebudayaan Korea di Indonesia (KCCI), bekerja sama dengan Provinsi Jeollanam, Korea Selatan (Korsel), memamerkan 29 lukisan Korea yang dikenal sebagai sumuk di Museum Nasional Indonesia Wakil Presiden UMNO Mohamad Hasan mengatakan pihaknya belum memiliki kekuatan untuk melakukannya 15. (GE15) Pada tanggal 19 November, Front Nasional ditolak oleh rakyat, beberapa orang terlihat saling memukul sementara yang lain mencoba untuk campur tangan. 23/ 11/2022 Jangan Lewatkan Jawa Tengah 23/11/2022 – 22:21 Siswa dan Guru SMPN 1 Jogonalan Klaten Jawa Tengah Gelar Penggalangan Dana untuk Bantu Korban Bencana Gempa Cianjur Jabar Travel 23 / 11/2022 – 22:11 Berkunjung ke Timor Leste belum lengkap rasanya jika belum mengunjungi Pantai Belo, tempat wisata bak surga tersembunyi di pesisir Pulau Atauro.

Pameran berlangsung dari 23 November hingga 8 Desember. Kegiatan ini juga menjadi kesempatan untuk lebih memperkenalkan budaya Korea kepada masyarakat internasional. Ia juga mengatakan melalui unggahannya di Facebook pada Senin (21/11) bahwa Barisan Nasional siap berkontribusi dalam percakapan yang terbuka dan jujur ​​jika diperlukan. Dalam keterangannya, Gubernur Jeollanam Kim Yung Rok menyampaikan terima kasih kepada para pelukis dari Sumuk dan KCCI yang turut serta menyelenggarakan kegiatan tersebut. Korban berinisial MAA, 40 tahun, warga Kebayoran Lama, Jakarta Selatan mengalami luka dan dibawa ke RSUD dr. RSUD Moewardi Kota Solo. Baca Juga: KCCI Gelar Pameran Lukisan Tinta Pagi di Korea “Indonesia dikenal dengan semangat refleksi dan konsensus. Pakatan Harapan pimpinan Anwar Ibrahim meraih 82 kursi sementara Perikatan Nasional pimpinan Muhyiddin Yassin meraih 73 kursi. Pemecahan masalah melalui diskusi dan konsultasi. Simak info link live streaming Spanyol Vs Trending Trending 23/11/2022 – 06:51 Mantan Paranormal Ki Joko Bodo yang dulu identik dengan rambut gondrong, kumis dan jenggot meninggal akibat Hipertensi Nasional 23/11/2022 – 10:07 Saat itu, kuasa hukum Ricky Rizal alias Bripka RR, Erman Umar, sempat membeberkan pengakuan Bripka RR yang saat itu membantah perintah menembak Ferdy Sambo.

Semoga Sumuk juga bisa memancarkan semangat ini. Semangat kedamaian dan keharmonisan,” ujar Kim. Selain itu, Direktur KCCI, Kim Yong Woon mengumumkan bahwa kegiatan ini nantinya akan menjadi ajang pertukaran budaya antara Korea dan Indonesia. “Kami berharap pameran ini dapat menjadi platform agar masyarakat dapat menikmati lukisan (Sumuk). Kami juga berharap kesempatan ini dapat meningkatkan pertukaran budaya antara Korea dan Indonesia,” ujar Yong Woon.

Pameran lukisan Korea (Sumuk) di Museum Nasional Indonesia merupakan salah satu kelanjutan dari program kebudayaan konferensi G20. (OL-1) .

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button