Pameran Kontemporer di Museum Anjuk Ladang, Ini Pesan Pj Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi - WisataHits
Jawa Timur

Pameran Kontemporer di Museum Anjuk Ladang, Ini Pesan Pj Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi

Nganjuk, zeitungsmemo.com – Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Nganjuk menjamu Jumat (5/8) hingga Minggu (7/8). ) di Museum Peternakan Anjuk, Kabupaten Nganjuk.

Pameran dibuka langsung oleh Pj Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi, didampingi Wakil Ketua 1TP PKK Nganjuk Yuni Marhaen, bersama Bupati Disporabudpar Kabupaten Nganjuk, Gunawan Widagdo. Turut hadir Sekda Kabupaten Nganjuk Forkopimda Nganjuk dan Ketua OPD se-Kabupaten Nganjuk.

Turut serta dalam kegiatan pameran adalah museum-museum daerah di dalam dan di luar Kabupaten Nganjuk, Komunitas Pencinta Sejarah dan Kolektor Warisan Budaya Benda Antik/Kuno. Buka dari tanggal 5 Agustus – 7 Agustus 2022, 08.00 WIB – 17.00 WIB.

Baca juga: Taman Tirtayasa, Wisata Murah meriah di Kediri, Cocok untuk Liburan Keluarga

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi yang biasa disapa Kang Marhaen menyampaikan pentingnya cerita tersebut kepada generasi muda di Kota Bayu. Melalui pameran museum, generasi muda dapat belajar tentang sejarah masa lalu, yang dapat digunakan sebagai bayangan masa kini dan masa depan.

“Jasmera! jangan lupa sejarah. Kami berharap museum tidak hanya sekedar pameran untuk dikunjungi. Tapi juga sebagai media pembelajaran bagi siswa PAUD, TK/RA, SD, SMP dan SMA di Nganjuk,” kata Pj Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi.

Plt Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi menjelaskan perlu adanya inovasi dan kreasi untuk menarik pengunjung ke Museum Anjuk Ladang. Sejarah disajikan secara kontemporer dan menarik.

“Namun tidak mengurangi orisinalitas ceritanya,” kata Pj Bupati Nganjuk, Marhaen Djumadi.

Baca juga: 5 Rekomendasi Wisata Keluarga di Kediri, Luas dan Cocok Untuk Istirahat Bersama Anak

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button