Palagan Huis, hotel ramah hewan peliharaan yang cocok untuk menginap di Yogyakarta - WisataHits
Yogyakarta

Palagan Huis, hotel ramah hewan peliharaan yang cocok untuk menginap di Yogyakarta

INDOZONE.ID – Ingin Liburan tapi bingung Hanya melihat Binatang dalam negeri? Di Indonesia, sebagian besar hotel tidak mengizinkan hewan peliharaan. Bahkan jika ada hotel Ramah hewan peliharaanjumlahnya bisa dihitung alias sedikit di jari.

Salah satunya adalah Istana Huis di Yogyakarta. Hotel yang mulai beroperasi pada awal Juni 2022 ini bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda para orang tua dari hewan peliharaan! Hotel Palagan Huis menawarkan berbagai fasilitas untuk hewan peliharaan.

Di dalamnya ada ruang bermain atap dan balkon yang memungkinkan Anabul bergerak bebas. Hotel juga bekerja sama dengan Toko hewan dan dokter hewan, untuk keadaan darurat.

hotel berhias dindingHotel dingin dengan mural karya seniman Yogyakarta. (Z Pencipta/Elisa Octaviana)

Terletak di Jalan Palagan Bendosari, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, hotel ini mengusung konsep industrial pop. Setiap sudut instagis! Dindingnya dilukis dengan tangan oleh seniman mural dari Yogyakarta.

Tema lukisan tiap lantai berbeda-beda. Begitu juga dengan furnishing setiap kamar. Pasti artistik dalam suasana hati yang baik dan nyaman. Ada total 16 kamar di Palagan Huis. Semuanya memiliki balkon dan dilengkapi sistem cerdas.

rumah palagan hotelHotel Palagan Huis ramah hewan peliharaan di Yogya. (Z Pencipta/Elisa Octaviana)

jauh Smart Key, Android Smart TV, Sidik Jari dan cahaya cerdas dengan Google Suara. Nyaman dan praktis. Ada juga vila di atap Dengan pandangan Gunung Merapi. Bayangkan keseruannya saat Anda menonton matahari terbit dan matahari terbenam dari sini.

Salah satu landmark hotel ini adalah lift merah beraksen telepon umum Inggris. Lift ini salah satu spot foto favorit, lho!

rumah palagan hotelInterior setiap kamar di Hotel Palagan Huis. (Z Pencipta/Elisa Octaviana)

Hotel Palagan Huis juga cocok untuk para tamu pengembara digital dan anda yang sedang dalam perjalanan bisnis. Apalagi di lantai 3 ada space pertemuan dan Dapur komunitas.

Lengkap dengan fasilitas WiFi gratis! Tarif kamar di Palagan Huis bervariasi. Sewa kamar saja atau sudah termasuk sarapan pagi, harga berkisar Rp 750.000 hingga Rp 900.000 per malam.

Kalau mau sewa per minggu, harganya berkisar Rp 1,5 juta hingga Rp 2 juta. Bisa juga sewa bulanan dengan harga Rp 4-6 juta sudah termasuk laundry. Hotel ini juga dilengkapi dengan toko serba ada 24 jam untuk memenuhi kebutuhan para tamu.

Palagan Huis dekat dengan pusat wisata Yogyakarta dan Wisata Merapi. Jika Anda berencana mengunjungi Hotel ini memiliki penawaran soft opening hingga Desember 2022.

Penghematan dijamin karena tingkat diskonto hingga 50%. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi pihak hotel atau melalui Online Travel Agencies (OTA).

Artikel menarik lainnya:

Ternyata Bali punya ayunan besar. Mengemudi di wahana ini Anda akan terpesona oleh keindahan Canggu
Di balik keindahan taman terindah di Irlandia ini penuh dengan makam, milik siapa?
Selendang Aremania, simbol duka atas tragedi Kanjuruhan, bertebaran di sudut-sudut jalan

Buat cerita lucumu sendiri dan dapatkan berbagai hadiah menarik! Mari bergabung Z Pencipta dengan mengklik di sini.

Z PenciptaZ Pencipta

Source: www.indozone.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button