Paket wisata Karimun Jawa untuk bulan madu yang indah dan mempesona, mempererat kedekatan - WisataHits
Jawa Tengah

Paket wisata Karimun Jawa untuk bulan madu yang indah dan mempesona, mempererat kedekatan

jokotuo

Perbesar

Menyambut pagi dari Bukit Joko Tuwo, Karimun Jawa

7. Taman Kupu-Kupu Karimunjawa

Paket wisata Karimunjawa juga memiliki alam yang indah meskipun dengan wisata buatan yaitu Taman Kupu-Kupu Karimunjawa. Tempat wisata ini sangat cocok bagi pengunjung yang malas mengeksplor keindahan pantai bisa mengunjungi tempat ini. Tempat ini memiliki banyak kupu-kupu yang indah, cocok untuk anda yang menyukai binatang. Selain kupu-kupu, ada wahana lain yang tidak kalah keren, seperti bioskop 3D, galeri seni 3D dan masih banyak lagi, dan jangan lupa untuk mengabadikan momen indah bersama kupu-kupu cantik.

8. Dermaga Mrican

Wisata Karimun Jawa yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah Dermaga Mrican. Destinasi wisata ini sangat cocok dinikmati menjelang sore hari untuk melihat matahari terbenam. Dermaga ini juga menjadi tempat kapal nelayan untuk beristirahat di laut lepas. Banyak warga juga bisa membeli hasil tangkapannya.

9. Menjelajah pulau

Wisata Karimun Jawa yang dapat membuat pengunjung menikmati banyak destinasi wisata adalah island hopping, yang artinya pengunjung dapat mengunjungi banyak pulau sekaligus dalam satu hari. Ada nahkoda kapal yang mengantar pengunjung ke berbagai lokasi atau pulau eksotik di Karimun Jawa. Ada banyak pulau yang bisa dikunjungi seperti Pulau Menjangan Besar, pulau tempat penangkaran hiu dan masih banyak lagi.

10. Pulau Tengah

Paket wisata Karimun Jawa yang wajib dikunjungi jika ingin menghabiskan waktu bersama pasangan adalah Central Island. Sementara pengunjung di sini tidak hanya bisa bermain air, tetapi juga memancing sendiri, Anda juga bisa menikmati pulau yang tertata rapi dan indah, tempat ini juga memiliki dermaga kayu kecil, sehingga Anda bisa berjalan-jalan sambil berfoto. dan bagaimana jika berjalan-jalan di pantai.

11. Pulau Sintok

Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi adalah Pulau Sintok yang tidak hanya memiliki pantai yang indah tetapi juga menawarkan pemandangan bawah laut yang sejuk. Sama seperti pulau-pulau lainnya, pengunjung yang datang ke sini bisa snorkeling bersama teman dan keluarga. Pulau ini memiliki luas 21 hektar dan terletak di sebelah timur Pulau Karimunjawa, sehingga Anda bisa menikmati pesona alam yang mempesona dan liburan yang berkualitas.

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button