Paket wisata bromo malang dan harga, bisa jadi rekomendasi liburan - WisataHits
Jawa Timur

Paket wisata bromo malang dan harga, bisa jadi rekomendasi liburan

Paket wisata bromo malang dan harga, bisa jadi rekomendasi liburan

Sabtu, 10 Desember 2022 09:15 Reporter: Ayu Isti

Paket wisata bromo malang dan harga, bisa jadi rekomendasi liburan
Brom. © wisata indonesia

Merdeka.com – Ketika Anda mendengar kata itu miskin, sebagian dari Anda pasti langsung ingat apel. Benar sekali, Malang adalah salah satu kota di provinsi Jawa Timur yang terkenal sebagai penghasil apel hijau yang manis dan segar. Selain itu, kota terbesar kedua setelahnya Surabaya Itu juga dikenal sebagai kota sejarah karena menyimpan berbagai prasasti yang membuktikan perkembangan berbagai kerajaan di zaman kuno.

Tak hanya itu, Malang juga mendapat julukan sebagai kota wisata karena memiliki beragam tempat wisata yang populer. Salah satu wisata populer yang selalu menjadi tujuan banyak wisatawan tentunya adalah Gunung Bromo. Berbeda dengan gunung lain di Indonesia, Gunung Bromo memiliki bentuk yang lebih unik dengan lubang kawah besar di tengahnya.

Artikel media Taboola

Tak heran jika Gunung Bromo menjadi objek wisata yang selalu diburu oleh para wisatawan. Bukan hanya gunung, kini ada paket wisata bromo malang dengan berbagai objek lain yang tak kalah menarik. Mulai dari objek wisata air terjun, taman hingga museum pendidikan. Masing-masing paket perjalanan tersebut memiliki kisaran harga yang berbeda-beda tergantung dari lamanya masa liburan yang telah Anda tetapkan.

Jika Anda tertarik untuk merencanakan liburan di Malang, paket wisata Bromo Malang berikut bisa menjadi pilihan. Dari berbagai sumber berikut kami rangkum paket wisata bromo malang lengkap dengan pilihan destinasi dan range harga untuk anda simak.

2 dari 4 halaman

Paket tour bromo malang 2 hari 1 malam

Paket wisata Bromo Malang yang pertama adalah paket 2 hari 1 malam. Paket ini cocok untuk Anda yang merencanakan liburan akhir pekan singkat. Meski singkat, ada berbagai macam destinasi wisata seru dan menarik.

Dengan paket ini, Anda akan berwisata ke beberapa destinasi mulai dari Coban Rondo dan Taman Labirin, Museum Angkut, Bukit Cinta, Pasir Berbisik, Padang Savana, Bukit Teletubbies dan Kawah Bromo. Mengunjungi beberapa objek tersebut, Anda dapat menikmati pemandangan alam yang indah dan asri.

Selain itu, Anda bisa mendapatkan pengalaman seru dengan berbagai aktivitas yang ditawarkan. Jangan khawatir, paket ini sudah termasuk biaya transportasi, travel dan supir, BBM, tiket objek wisata, biaya parkir kendaraan, asuransi, masker dan hadiah spesial. Namun untuk keperluan pribadi, makan, sewa kuda di Bromo harus mengeluarkan biaya sendiri.

Paket wisata ini dibandrol dengan harga Rp 1,9 juta untuk dua pengunjung; Rp 1,6 juta untuk 3 pengunjung; Rp 1,3 juta untuk 4 pengunjung; Rp 1,2 juta untuk 5 pengunjung. Semakin banyak orang yang bergabung dalam grup paket perjalanan, semakin murah harga yang bisa Anda dapatkan.

3 dari 4 halaman

Paket tour bromo malang 3 hari 2 malam

Paket wisata bromo malang selanjutnya adalah paket 3 hari 2 malam. Paket tour ini cocok untuk anda yang ingin libur 3 hari untuk istirahat sejenak. Tentunya, seiring berjalannya waktu, Anda akan mengunjungi objek wisata yang semakin beragam.

Dengan paket ini, Anda akan dibawa mengunjungi Coban Rondo dan Taman Labirin, Museum Angkut, Batu Night Spectacular, Bukit Cinta, Padang Savana, Bukit Teletubbies, Kawah Bromo, Pasir Berbisik, Jatim Park III dan Kebun Apel untuk memetik buah apel segar dengan bebas. langsung.

Selain mengunjungi berbagai tempat wisata yang seru dan menarik, paket ini sudah termasuk biaya transportasi, travel dan supir, bensin, sewa hotel, tiket objek wisata, biaya parkir kendaraan, asuransi, masker dan bingkisan khusus. Namun kebutuhan pribadi, makanan, tiket kamera (museum lalu lintas), sewa kuda di Bromo harus ditanggung sendiri.

Paket wisata ini dibandrol dengan harga Rp 3,2 juta untuk dua pengunjung; Rp 2,6 juta untuk 3 pengunjung; Rp 2,2 juta untuk 4 pengunjung; Rp 2 juta untuk 5 pengunjung. Semakin banyak orang yang bergabung dalam grup paket perjalanan, semakin murah harga yang bisa Anda dapatkan.

4 dari 4 halaman

Paket tour bromo malang 4 hari 3 malam

Paket tour bromo malang lainnya yang bisa anda pilih adalah paket 4 hari 3 malam. Paket wisata ini cocok untuk mengisi waktu liburan bersama, mis. B. Libur lebaran atau libur nasional panjang lainnya.

Dengan durasi 4 hari 3 malam mengunjungi berbagai tempat wisata seperti Coban Rondo dan Taman Labirin, Museum Angkut, Batu Night Spectacular, Pantai Balekambang, Bukit Cinta, Pasir Berbisik, Padang Savana, Bukit Teletubbies, Kawah Bromo, Jatim Park III dan Kebun Apel.

Sama seperti dua paket sebelumnya, paket ini sudah termasuk transportasi, biaya perjalanan dan supir, BBM, sewa hotel, tiket objek wisata, biaya parkir, asuransi, masker bahkan hadiah spesial. Namun kebutuhan pribadi, makanan, tiket kamera (museum lalu lintas), sewa kuda di Bromo harus ditanggung sendiri.

Paket wisata ini dibandrol dengan harga Rp 4,2 juta untuk dua pengunjung; Rp 3,5 juta untuk 3 pengunjung; Rp 3 juta untuk 4 pengunjung; Rp 2,7 juta untuk 5 pengunjung. Semakin banyak orang yang bergabung dalam grup paket perjalanan, semakin murah harga yang bisa Anda dapatkan.

[ayi]

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button