Openaire Semarang mengusung konsep hijau - WisataHits
Jawa Tengah

Openaire Semarang mengusung konsep hijau

Openaire Semarang mengusung konsep hijau

Taman dan kolam juga dapat ditemukan di Openaire.

Jumat, 9 September 2022 | 22:30 WIB – Keragaman
Penulis: Suci. Penerbit: Wis

POWERCATACOM, semarang – Restoran, bar, dan pasar “Openaire” di Jalan Marina Raya, Tawangsari, Kota Semarang telah resmi mendeklarasikan operasionalnya di ibu kota Jawa Tengah. Peresmian ditandai dengan Grand Opening.

General Manager Openaire Semarang Marco Reinaldi mengatakan pihaknya sengaja membuka upacara pembukaan di masa pemulihan pasca pandemi COVID-19. Harapannya bisa memacu berbagai industri bangkit pascapandemi.

BERITA TERKAIT:
Openaire Semarang mengusung konsep hijau
Resto and Bar “Openaire”, Tempat pertemuan baru dengan alam di Semarang

“Momen ini menandai kebangkitan industri makanan dan minuman di Semarang pascapandemi. Semoga semangat ini juga memacu industri pangan dan lainnya untuk bangkit,” kata Marco, Jumat (9/9).

Dia mengatakan Openaire Semarang dibangun di atas lahan seluas satu hektar. Konsep ruang Openaire adalah konsep hijau. Ini berarti bahwa semua ruang, baik di dalam maupun di luar ruangan, ramah lingkungan.

“Kamar di dalam kami tidak pakai AC dan banyak tanaman. Jadi ramah lingkungan. Ada juga konsep taman hijau yang cocok untuk pengunjung yang suka bersantai,” jelasnya.

Selain itu, konsep hijau juga memiliki nuansa taman, kolam ikan, dan hutan yang benar-benar hijau. Dengan konsep ini ia akan menarik banyak pengunjung.

“Kami berharap dengan konsep ini, Openaire bisa menjadi one stop destination. Selain itu, Semarang dinyatakan sebagai kota tujuan (pariwisata). Yang kami jual di sini adalah nuansa hijau agar pengunjung merasa segar,” jelasnya.

Dari segi menu, lanjutnya, ia menyajikan banyak jenis makanan dan minuman. Untuk menunya yaitu Fusion, ada menu Western dan Indonesia.

“Makanan utamanya adalah dim sum, kemudian oatmeal dan mie Cina. Menunya banyak kok,” ujarnya.

Ia berharap warga Semarang dan sekitarnya dapat menghadiri openaire dan menghabiskan waktu baik saat weekdays maupun weekend.

“Kami sengaja memilih marina ini karena lokasinya yang luas dan banyak tempat pertemuan. Dengan nuansa hijau, pengunjung akan merasa nyaman. Plus Anda bisa nongkrong di live akustik,” katanya.

Source: kuasakata.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button