One Day Free, komunitas Assault Pikatan Water Park Temanggung - Halo Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

One Day Free, komunitas Assault Pikatan Water Park Temanggung – Halo Semarang

Halo Temanggung – Pikatan Water Park menggelar Pesta Pikatan Sehari Gratis pada Kamis (10/11/2022) bertepatan dengan HUT ke-188 Pemerintahan Temanggung dan Hari Pahlawan.

Kegiatan yang dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Temanggung Hary Agung Prabowo ini dimeriahkan dengan hiburan tradisional seperti topeng ireng, kuda koyak, lengger dan kubro siswo.

Sekda menjelaskan dalam sambutannya bahwa kegiatan Sehari Gratis Pikatan Merry merupakan salah satu bentuk pengabdian yang ditawarkan oleh Pemerintah Kabupaten Temanggung dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Temanggung yang ke 188.

“Semua yang hadir di sini sukses, senang, satu hari gratis, tidak ada biaya masuk ke kantong Pikatan. Jadi manfaatkan sebaik-baiknya dan jaga semua fasilitas dan anak-anak bapak-bapak sekalian,” ujarnya seolah dibebaskan. Temanggungkab.go.id.

Aksi ini disambut antusias oleh masyarakat. Hal ini terlihat dari banyaknya kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 yang parkir di bahu jalan yang mengelilingi Pikatan Water Park.

Kegembiraan warga juga terlihat saat lima kolam renang di Pikatan Water Park terisi penuh.

Pj Direktur Perumda Bumi Phala Wisata (Plt) N Bagus Pinuntun menjelaskan, kegiatan ini bukan hanya bulan bakti khusus terkait HUT ke-188 pemerintahan Temanggung, tetapi juga bagian dari promosi Taman Air Pikatan.

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap objek wisata dan meningkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

“Bagi kami kegiatan ini bisa menjadi evaluasi dan pemicu agar dengan kegiatan seperti itu roda perekonomian bisa berputar, tumbuh dan berkembang, mengingat saat Pikatan dibuka pada masa pandemi kemarin, antusiasme masyarakat masih kurang,” ujarnya. dijelaskan.

Ia juga berpesan kepada seluruh individu yang mengikuti kegiatan Sehari Gratis Pikatan Merry untuk berhati-hati dan waspada dalam menjaga anak-anaknya.

“Untuk semua yang mengikuti kegiatan One Day Free Pikatan Merry agar tetap aman dan mengikuti aturan, parkir juga gratis untuk semua orang. Kami menjaganya bersama, kami masih melakukan operasi standar. Ada penjaga pantai di setiap kolam dan bagi yang membawa anak-anak, silakan ikuti kolam yang telah ditentukan, “katanya. (HS-08)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button