Omah Background Ombo Review Menu, Atraksi, Fasilitas dan Lokasi - WisataHits
Jawa Tengah

Omah Background Ombo Review Menu, Atraksi, Fasilitas dan Lokasi

Ombo background om – Jawa Tengah tidak pernah memiliki cukup tempat untuk tempat wisata yang indah dan sejuk. Banyak tempat wisata baru yang terus bermunculan di pulau Jawa ini. Tidak mengherankan, Jawa Tengah sebenarnya dikenal sebagai pulau pariwisata karena alasan ini.

Salah satu kota yang terkenal dengan destinasi wisata di Jawa Tengah adalah Magelang. Banyak sekali destinasi wisata yang bisa kamu kunjungi selama berada di sini.

Destinasi wisata kuliner menjadi destinasi wisata terpopuler di kota ini. Banyak destinasi wisata kuliner di sini. Salah satunya adalah Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen. Destinasi wisata kuliner di kaki Gunung Merbabu ini menyuguhkan konsep joglo modern.

Spot foto terbaik dengan background OmahSpot foto terbaik untuk Omah Backgroundeombo, gambar oleh @verayulikartika

Kafe yang baru dibuka pada 24 Juni 2020 ini sudah memiliki banyak penggemar. Untuk akhir pekan sendiri, sebaiknya reservasi terlebih dahulu sebelum datang ke sini. Karena tempat ini menjadi sangat ramai dan mengantre pada akhir pekan, Anda mungkin tidak mendapatkan tempat duduk.

Penggunaan nama Backgroundeombo diyakini karena ini kedai kopi Ini memiliki halaman yang sangat besar. Latar dalam bahasa Jawa sendiri berarti pelataran sedangkan ombo berarti luas dalam bahasa Jawa. kedai kopi menawarkan pemandangan yang begitu indah. Dari sini kita bisa melihat dengan jelas keindahan Gunung Andong dan gunung-gunung lainnya di Magelang. Jika cuaca cerah, kita juga bisa melihat keindahan Gunung Merbabu.

Daya tarik Omah Laluombo Coffee & Kitchen

Terletak di kaki Gunung Merbabu, udara di kafe ini sangat sejuk dan jernih kafe lainnya di perkotaan. Selain itu, pemandangannya yang sangat indah juga menjadi salah satu daya tariknya kedai kopi Ini. Anda bisa melihat keindahan Gunung Andong dan juga Gunung Merbabu serta gunung lainnya di Magelang.

Banyak spot foto Instagramable juga menjadi salah satu daya tarik di kedai kopi Ini. Fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap. Tak heran jika kafe ini menjadi destinasi wisata kuliner yang banyak diminati oleh banyak orang.

Kunjungi Gowes di Omah BackgroundeomboMampir ke Gowes di Rumah Latateombo, image by @anneharyanto

Fasilitas kopi & dapur Omah Backgroundeombo

Fasilitas di Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen terbilang lengkap. Fasilitas terdiri dari ruang makan outdoor dan indoor, toilet, mushola, tempat parkir yang luas dan spot fotoInstagramable yang tidak boleh Anda lewatkan.

Biaya masuk Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen

Kafe ini tidak menerapkan tiket untuk sampai ke sini. Anda hanya perlu membeli bahan makanan yang termasuk dalam kafe ini. Untuk harganya sendiri cukup terjangkau, harga di kafe ini berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 100.000. Cukup terjangkau bukan?

Pemandangan dari Omah BackgroundeomboPemandangan di Rumah Latateombo, gambar oleh @tahaleanoveri

Rute Kopi & Dapur Omah Latateombo

Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen terletak di Gondangsari, Pakis, Cab.Magelang. Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen berjarak sekitar 6.9 km dari Taman Wisata Kopeng dengan waktu tempuh sekitar 14 menit.

Bagi Anda yang ingin datang ke sini dari Taman Wisata Kopeng, Anda bisa berjalan lurus 160 m lalu belok kiri. Setelah sekitar 89 m belok kiri lagi dan berkendara ke arah Jalan Wonosari – Pakis. Ikuti jalan ini sejauh 4 km hingga Anda menemukan Omah Darateombo Coffee & Kitchen CafĂ©. Jika Anda bingung, kami akan memberi tahu Anda melalui GoogleMaps.

Jam buka Omah Laluombo Coffee & Kitchen

Jam operasional di Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen mulai pukul 11:00 WIB hingga 20:30 WIB. Kafe ini buka setiap hari.

Omah Backgroundeombo tampilan atasTampilan atas Omah Backgroundeombo, gambar oleh @shirlyjuly

Keamanan dan kenyamanan di Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen

Di Omah Backgroundeombo Coffee & Kitchen ini Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan keamanan dan kenyamanan. Demi kenyamanan, kebersihan dan ketertiban selalu dijaga oleh pihak pengelola. Selain itu, kenyamanan terus ditingkatkan agar pengunjung merasa nyaman.

Spot foto di rumah LatateomboSpot foto di Rumah Latateombo, gambar oleh @bellamomssy

Untuk keamanan Anda sendiri, Anda tidak perlu lagi ragu. Keamanan di sini benar-benar sangat baik. Jadi Anda tidak perlu datang ke sini lagi.

Anda bisa pergi ke sini untuk melepas penat setelah seharian bekerja. Udara yang sejuk dan segar akan membuat Anda lebih tenang, dan keindahan yang tiada tara akan langsung pada intinya plus terpisah. Selain itu, kamu juga bisa melihat keindahannya matahari terbenam, Kamu tahu. Jadi tunggu apa lagi?

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button