Objek Wisata Waterboom Gajah Mungkur Wonogiri resmi dikelola oleh PHI Group - WisataHits
Jawa Tengah

Objek Wisata Waterboom Gajah Mungkur Wonogiri resmi dikelola oleh PHI Group

Pemilik wisata Waterboom Gajah Mungkur H. Suwanto (baju hitam) melakukan Nota Kesepahaman dengan PHI Group di Semarang, Jawa Tengah.

SEMARANG, Koranpelita.co – Pelangi Hotel Internasional Group (PHI Group), pemilik beberapa hotel dan juga operator hotel dan objek wisata yang sangat agresif di tahun 2022, melebarkan sayapnya dengan menandatangani Nota Kesepahaman untuk merevitalisasi dan mengelola “Waterboom Gajah Mungkur Wonogiri”. Properti wisata yang terletak di Jalan Raya Pracimantoro – Wonogiri No. 39 Wonogiri, Jawa Tengah.

Penandatanganan dilakukan pada Kamis (27/10/2022) di Kota Semarang di sela-sela kunjungan kerja direksi PHI Group ke beberapa proyek hotel mereka di Jawa Tengah.

Objek wisata “Waterboom Gajah Mungkur” sendiri merupakan kerjasama antara pemerintah daerah Wonogiri dengan investor yang sudah berjalan sejak tahun 2011 dan terbengkalai sejak wabah COVID-19 melanda Indonesia, sehingga mengakibatkan semua aktivitas terhenti total.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh pemilik objek wisata Waterboom Gajah Mungkur, H. Suwanto, pada Jumat (28/10/2022). “Setelah tidur panjang, kami berharap dengan bekerja sama dengan Pelangi Hotel Internasional sebagai mitra strategis yang saat ini fokus di bidang ekowisata dan pariwisata, kami dapat membuka kembali Waterboom Gajah Mungkur dengan suasana baru yang segar dari objek wisata ini, Kebanggaan masyarakat Wonogiri, akan eksis kembali dan bisa menerima pengunjung,” ujar pria tersenyum ini.

Sehubungan dengan itu, Presiden Direktur PHI Group Donny Pur mengatakan bahwa MoU ini merupakan langkah awal kami untuk bergerak maju dan terlibat dalam optimalisasi aset-aset yang telah ditutup tersebut sehingga dapat dibuka kembali dengan catatan yang berbeda dan ini juga akan melengkapi portfolio kami di bidang Tourism Management tempat kami bekerja saat ini. dengan 10 tempat wisata di Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Lampung.

Wakil Direktur Utama Mangatur Simanjuntak dan Komisaris Dani Yunus hadir dalam penandatanganan MoU tersebut.

“Dalam waktu dekat, kami akan berkoordinasi dengan pihak terkait dan merumuskan strategi terbaik untuk pengembangan objek wisata water boom ini. Kami berharap mendapat dukungan dari kota untuk membangun objek wisata ini bersama-sama dan sukses di masa depan. Diperkirakan proses renovasi ini akan memakan waktu lama setelah kami koordinasikan,” katanya.

Sekadar catatan, salah satu wahana wisata baru di Kalianda, Lampung yang dikelola sendiri oleh PHI, akan dibuka awal November mendatang. (merah1)

Penerbit 1 Penerbit 1Posting Terbaru oleh Editor 1 (tampilkan semua)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button