Obelix Hills, tempat terbaik menikmati sunset di Yogyakarta - Solopos.com - WisataHits
Yogyakarta

Obelix Hills, tempat terbaik menikmati sunset di Yogyakarta – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Bukit Obelix di Prambanan, Kabupaten Sleman. (Spesial/obelixhills.com)

Solopos.com, SLEMAN — Di sebelah Desa Obelix di Pandowoharjo, Kabupaten Sleman, ternyata ada tempat wisata dengan nama yang mirip, yaitu Bukit Obelix. Tempat wisata Bukit Obelix ini terletak di perbukitan Wukirharjo, Prambanan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Ternyata kedua tempat wisata ini sebenarnya berada di bawah naungan satu manajemen. Jadi dua tempat wisata ini bisa disebut “bersaudara”. Obelix Hills dibuka lebih awal dari Obelix Village.

Daihatsu Rocky Promotion, Harga Mobil Rp 200 Juta Jadi Hanya Rp 99.000

Dilaporkan dari situs web obelixhills.com, Pada Rabu (26/10/2022) tempat wisata ini berkonsep open air yang menawarkan pemandangan indah siang dan malam.

Bukit Obelix disebut-sebut sebagai tempat yang cocok untuk menikmati pemandangan matahari terbenam atau sunset. Ada lebih dari 30 spot foto di tempat ini yang memenuhi kebutuhan media sosial. Puluhan spot foto disediakan secara gratis alias gratis. Pengelola juga menyediakan spot foto dengan biaya mulai dari Rp 10.000.

Baca juga: Jos! Obelix Village Jogja menyerap 120 pekerja dan memperkuat penduduk setempat

Pengelola juga menawarkan tempat relaksasi dan tempat pemesanan acara dengan bangunan yang unik dan estetis. Oleh karena itu, sangat cocok bagi pengunjung yang ingin bersantai setelah hiruk pikuk.

Dari tempat wisata ini, pengunjung juga bisa melihat hamparan Yogyakarta dari ketinggian. Sambil menikmati pemandangan, pengunjung juga bisa menikmati makanan dan minuman hangat.

bukit obelix slemanBukit Obelix di Prambanan, Kabupaten Sleman. (Spesial/obelixhills.com)

Untuk tiket masuk dari Senin sampai Jumat Rp 15.000. Di akhir pekan, harga tiketnya Rp 20.000.

Manajer Obelix Hills Monica Priyatno mengatakan konsep wisata di Obelix Hills berbeda dengan tempat wisata lainnya dengan harga yang lebih murah, namun tidak murahan.

Baca juga: Desa Obelix, Tempat Wisata Baru di Sleman, Ini Tiket Masuknya

“Manajemen juga menjalin kerjasama dengan usaha mikro, kecil dan menengah untuk bersama-sama berpartisipasi dalam pembangunan kawasan Wukirharjo,” katanya, seperti dikutip Harianjogja.com.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button