Obelix Hills merayakan kemerdekaannya dengan mempersembahkan produk "Pegunungan Bumi" dan serangkaian acara menarik - WisataHits
Yogyakarta

Obelix Hills merayakan kemerdekaannya dengan mempersembahkan produk “Pegunungan Bumi” dan serangkaian acara menarik

Obelix secara unik menghadirkan gunung yang terdiri dari rangkaian produk Satoe dan Juwara Bakpia.

SuaraJogja.id – Obelix Hills juga secara gamblang merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan rangkaian acara mulai dari berbagai lomba hingga gunungan produk yang luar biasa.

Perayaan Hari Kemerdekaan ini akan berlangsung pada 17-18 Agustus 2022. Mulai dari berbagai lomba, live music, gunungan hasil bumi, tari, senam hingga donor darah lokal hadir memeriahkan acara ini.

Rangkaian acara ini juga bisa diikuti oleh pengunjung Obelix Hills pada umumnya. Perayaan Hari Kemerdekaan ini dimulai pada pukul 15.00 WIB dengan puncak acara berupa konvoi pegunungan hasil bumi yang berlangsung pada pukul 16.00 WIB.

Produk pegunungan yang disuguhkan oleh Obelix Hills disuguhkan kepada para pengunjung yang hadir. Tarian cantik dari Sanggar Tari Desa Wukirharjo juga terlihat menarik untuk mengiringi gunungan hasil.

Baca Juga: Tepat di Hari Kemerdekaan, Kikan dan Ervin Kembali ke Cokelat Setelah 12 Tahun

Perayaan HUT RI di Perbukitan Obelix, Rabu (17/822) (Suara/Arendya)Perayaan HUT RI di Perbukitan Obelix, Rabu (17/822) (Suara/Arendya)

“Kami melihat orang-orang di sekitar sini memiliki potensi seni yang luar biasa, jadi kami berpikir untuk berkolaborasi. Bagaimanapun, kami juga menyajikan seni hari ini. ” ujar Monica Priyatno selaku General Manager Operasional Obelix Hills.

Gunung hasil bumi ini terlihat menarik karena dikelilingi tidak hanya oleh sayuran dan buah-buahan segar tetapi juga oleh Bakpia Juwara Satoe. Tentu saja, ini semakin menginspirasi pengunjung.

Pengunjung kemudian dipersilakan untuk mengambil produk. Dari anak-anak hingga orang dewasa, mereka dengan senang hati menerima produk dan bakpia yang digantung di sana

Menariknya, pada 17 Agustus 2022, warga Desa Wukirharjo sudah bisa masuk ke Bukit Obelix secara gratis. Penghuni hanya perlu menunjukkan identitasnya.

Perayaan HUT RI di Perbukitan Obelix, Rabu (17/822) (Suara/Arendya)Perayaan HUT RI di Perbukitan Obelix, Rabu (17/822) (Suara/Arendya)

“Kami berharap Obelix Hills bisa bermanfaat bagi desa-desa di sekitar sini. Kami akan bekerja sama dengan warga desa Wukirharjo dengan mendukung mereka agar mereka bisa maju bersama di masa depan.” ujar Monica Priyatno.

Baca juga: Mengharukan, Tuan-tuan Ini Siap Turun Dari Mobil Untuk Menghormati Bendera Merah Putih

Bukit Obelix terletak di Klumprit, Wukirharjo, Kabupaten Prambanan. Obelix Hills menawarkan pemandangan alam yang memesona dari ketinggian dan merupakan destinasi wisata di Jogja yang sangat menakjubkan yang sayang untuk dilewatkan.

Source: jogja.suara.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button