Novotel Suites Yogyakarta, akomodasi dengan fasilitas mewah di Jalan Malioboro Mulai dari Rp 638.545 - WisataHits
wisatahits

Novotel Suites Yogyakarta, akomodasi dengan fasilitas mewah di Jalan Malioboro Mulai dari Rp 638.545

  • Alamat: Jl. Malioboro No. 52 58, Suryatmajan, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55001
  • Kasus: Klik disini
  • Nomor Telp/HP: (0274) 5018888
  • Situs web: all.accor.com
  • Instagram: @novotelsuitesmalioboro

Foto oleh bernasnews.com

Daerah Istimewa Yogyakarta merupakan salah satu tujuan wisata lokal yang sangat diminati oleh wisatawan domestik maupun mancanegara. Keunikan budaya, pemandangan alam dan kuliner yang beragam memang menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Liburan ke Jogja merupakan salah satu tempat yang baik untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga besar. Selain murah, kota Gudeg juga memiliki banyak tempat wisata terbaik.

Jogja sendiri memiliki wilayah yang cukup luas, sehingga membutuhkan waktu beberapa hari jika ingin menjelajahinya. Oleh karena itu, agar liburan keluarga di Kota Gudeg tetap optimal, diperlukan akomodasi sebagai tempat istirahat.

Nah, untuk Anda dan keluarga yang ingin merencanakan jalan-jalan ke Kota Gudeg, JejakPiknik telah menghadirkan informasi mengenai Novotel Suites Yogyakarta Malioboro, salah satu rekomendasi akomodasi terbaik di Jogja.

Berikut informasi terkait alamat, fasilitas yang tersedia, tarif menginap, tempat populer terdekat dan informasi lainnya tentang Novotel Suites Yogyakarta Malioboro.

Lokasi Di mana

Foto Oleh all.accor.com

Sesuai dengan namanya, akomodasi bintang 4 ini terletak di Jalan Malioboro No.52 58, Suryatmajan, Kec. Danurejan, kota Yogyakarta. Lokasi strategis dan mudah dijangkau dari berbagai titik kedatangan.

Untuk menuju Novotel Suites Yogyakarta Malioboro, Anda hanya perlu menempuh jarak 7,2 km dari Bandara Internasional Adisucipto (JOG).

Nah, jika Anda datang dari stasiun Tugu, jarak menuju Novotel Suites Yogyakarta Malioboro hanya 500 meter.

Ujian Novotel

Foto Oleh booking.com

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro adalah properti budget modis yang memiliki segala fasilitas pendukung yang baik dan lengkap untuk liburan bisnis dan keluarga.

Kualitas pelayanan yang prima, dipadukan dengan berbagai fasilitas unggulan akan membuat pengalaman menginap Anda di Novotel Suites Yogyakarta Malioboro menjadi pengalaman yang tak terlupakan dan tak terlupakan.

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro juga memiliki meja depan 24 jam untuk membantu proses check-in, check-out, dan berbagai kebutuhan lainnya. Jangan ragu untuk menghubunginya.

Terdapat restoran yang menyajikan berbagai macam masakan yang enak dan lezat. Selain memiliki restoran, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro juga menyediakan akses internet di seluruh area properti untuk memudahkan Anda untuk tetap up to date dengan informasi terbaru.

Novotel Suites Yogyakarta Malioboro juga menawarkan kamar-kamar yang elegan dan modern dengan TV LED dan AC.

Apalagi Novotel Suites Yogyakarta Malioboro bahkan memiliki ballroom yang luas dengan berbagai fasilitas pendukung yang bisa Anda sewa untuk berbagai acara, seperti rapat atau seminar.

Secara global, Novotel Suites Yogyakarta Malioboro adalah salah satu pilihan akomodasi terbaik di kota pelajar. Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati layanan mewah dan pengalaman tak terlupakan selama Anda tinggal di sini.

Harga kamar

Foto oleh timesindonesia.co.id

Bicara soal kamar, akomodasi yang sering disebut dengan Novatel ini memiliki beberapa tipe yang bisa kamu pilih.

Setiap kamar telah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang siap memanjakan dan menjamin kenyamanan para tamu.

Dan berikut adalah daftar tarif kamar dan fasilitas yang tersedia di Novotel Suites Yogyakarta Malioboro:

  1. Studio Superior 1 Tempat Tidur King (Rp638.545)
  • Ukuran kamar 32 meter persegi
  • 1 tempat tidur king
  • wifi gratis
  • Gratis sebotol air mineral
  • Kamar mandi akses khusus
  1. Studio Superior dengan 2 Tempat Tidur Single (Rp638.545)
  • Ukuran kamar 32 meter persegi
  • 2 tempat tidur single
  • wifi gratis
  • Gratis sebotol air mineral
  • Kamar mandi akses khusus
  1. Studio Deluxe (Rp 801.818)
  • Ukuran kamar 34 meter persegi
  • 1 tempat tidur king
  • wifi gratis
  • Gratis sebotol air mineral
  • Kamar mandi akses khusus
  1. Junior Suite (Rp1.024.959)
  • Ukuran kamar 38 meter persegi
  • 1 tempat tidur king
  • wifi gratis
  • Gratis sebotol air mineral
  • Kopi atau teko
  • Kamar mandi akses khusus
  1. Kamar Eksekutif (Rp1.248.099)
  • Ukuran kamar 45 meter persegi
  • 1 tempat tidur king
  • wifi gratis
  • Ruang tamu
  • Gratis sebotol air mineral
  • Kopi atau teko
  • Kamar mandi akses khusus

Harga yang ditawarkan di atas dapat berubah sewaktu-waktu, jadi untuk update harga terbaru silahkan hubungi nomor telepon Novotel Suites Yogyakarta Malioboro dan jangan lupa follow juga official instagramnya.

Cara memesan kamar

Foto oleh tripadvisor.co.id

Bagi Anda yang ingin menginap di Novotel Suites Yogyakarta Malioboro, Anda dapat melakukan reservasi melalui nomor telepon yang tersedia, Instagram atau website resmi: all.accor.com.

Atau Anda juga dapat melakukan reservasi melalui situs reservasi on line favorit anda baik Traveloka, Agoda, Tripadvisor, Pegipegi, Tiket.com atau agen lainnya untuk mendapatkan promosi yang lebih murah.

Meredakan Siapa yang ada?

Foto oleh makemytrip.com

Untuk menjamin kenyamanan para tamu, Novotel Suites Hotel Malioboro juga menawarkan berbagai fasilitas lengkap dan pelayanan berkualitas bintang 4.

Untuk mengisi waktu yang tersisa, setelah seharian menjelajahi pesona kota Jogja, berenang atau sekedar bersantai di kolam renang Novotel Suites Malioboro memang ide terbaik.

Sambil menikmati momen relaksasi di tepi kolam renang, Anda juga bisa eksis di jejaring sosial atau update informasi terbaru menggunakan akses Wi-Fi berkecepatan tinggi gratis yang tersedia di seluruh area properti.

Novotel Suites Malioboro juga memiliki tempat parkir khusus. Jadi bagi anda yang membawa kendaraan sendiri tidak perlu khawatir. Sedangkan bagi yang datang dari luar kota, hostel bintang 4 ini menawarkan layanan antar-jemput bandara gratis, untuk menjamin keamanan.

Foto Oleh booking.com

Untuk makan malam ada resto dengan beragam menu yang siap memanjakan lidah Anda. Jika Anda ingin makan di kamar Anda, restoran ini juga Bersiap 24 jam.

Untuk tetap bugar selama liburan, Novotel Suites telah menyediakan gym, dengan berbagai perlengkapan tambahan.

Terdapat juga fasilitas komersial untuk memudahkan pekerjaan dan Anda dapat menyewanya sebagai tempat untuk menyelenggarakan berbagai acara termasuk rapat, rapat perusahaan, dll.

Bagi mereka yang hanya ingin menikmati minuman dingin dan makanan ringan, NovotelSuites menawarkan bar yang terletak tidak jauh dari restoran.

Berbagai fasilitas tambahan lainnya yang disediakan antara lain layanan laundry, pembersihan kamar, dan resepsionis 24 jam yang siap membantu dengan pemesanan kamar, informasi wisata, laundry, penitipan bagasi, dan banyak lagi.

Tempat populer terdekat

Foto oleh medicaltourism.id

Novotel Suites Malioboro tidak hanya menawarkan akomodasi yang nyaman dengan fasilitas dan layanan kelas setara hotel bintang empat, tetapi juga berbagai tempat populer di dekatnya.

Malioboro Mall adalah tempat populer pertama yang terletak sangat dekat dengan Novotel Suites Malioboro. Hanya 3 menit berjalan kaki dari properti dan merupakan salah satu tempat terbaik untuk berbelanja di kota Yogyakarta.

Dari Malioboro Mall, Anda bisa melanjutkan perjalanan ke Tugu Yogyakarta. Nah, tempat ini hanya berjarak 18 menit jalan kaki dari Novotel Suites Jogja dan merupakan tempat wisata sejarah terbaik.

Berkunjung ke Kota Gudeg tidak lengkap rasanya jika tidak mampir ke Kraton Yogyakarta yang merupakan salah satu ikon daerah istimewa.

Nah, Anda bisa mencapai tempat yang sangat populer ini hanya dalam waktu 2 menit dengan mobil dari hostel dan soal moda transportasinya, Anda tidak perlu khawatir.

Foto Oleh booking.com

Sekian informasi mengenai alamat, fasilitas, tarif, tempat populer terdekat dan informasi lainnya tentang Novotel Malioboro. Bagaimana, tertarik untuk menjadikannya sebagai akomodasi liburan selama berada di Yogyakarta?

Jika Anda mencari akomodasi chic dengan harga terjangkau dan nyaman, tidak ada salahnya memilih Novotel Suites Malioboro Jogja!

Apakah Anda punya rekomendasi lain?? Komen di bawah ya guys!

Catatan: Semua data di atas adalah data terbaru pada saat artikel ini ditulis. Jika Anda melihat perubahan baru-baru ini, beri tahu kami agar dapat segera diperbaiki.

Bagi Anda yang merupakan pemilik bisnis dan ingin dimasukkan ke dalam artikel di atas, silahkan isi kolom komentar. Lengkap dengan informasi: alamat, nomor telepon, WhatsApp dan informasi tambahan lainnya.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button