Nippon Paint juga mendukung Lomba Desain Kawasan Pendukung Wisata Religi di Ampel Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Nippon Paint juga mendukung Lomba Desain Kawasan Pendukung Wisata Religi di Ampel Surabaya

Wartawan TribunJatim.com, Fikri Firmansyah

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA – Nippon Paint sebagai merek cat No 1 di Asia-Pasifik yang telah menyebar ke lebih dari 15 negara termasuk Indonesia juga telah mendukung Lomba Desain Area Pendukung Wisata Religi Ampel Surabaya.

Lomba ini sendiri diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Surabaya untuk menciptakan kawasan lampu lalu lintas yang nyaman dan modern.

Seperti diketahui, kawasan traffic light merupakan ikon wisata religi di kota Surabaya. Dari waktu ke waktu, kawasan lampu lalu lintas berkembang menjadi wisata religi yang dikenal secara nasional.

Tata letak area traffic light saat ini perlu disegarkan dengan menambah fasilitas yang mendukung aktivitas wisata di area traffic light.

Oleh karena itu, kini perlu dukungan dan pelibatan masyarakat untuk memunculkan ide atau desain kawasan lampu lalu lintas.

Terminal Darat dan RPH (Rumah Potong Hewan) merupakan lokasi strategis yang telah berkembang menjadi pusat kegiatan wisata di kawasan traffic light.

Baca Juga: Sumbangkan 1.300 Liter Cat untuk Balai Kota Surabaya, Nippon Paint: Selaras Dengan Keindahan Taman

Oleh karena itu, sejak 16 Juni hingga 1 Agustus 2022, Pemkot Surabaya menggelar lomba desain pengembangan kawasan lampu lalu lintas untuk mendukung wisata religi, dan puncaknya digelar kemarin (23/8/2022) di lobi Kota Surabaya. Hall, 2 Agustus tongkat, sebagai gantinya.

Sebelumnya, 216 tim dari 16 kota di Indonesia mengikuti kompetisi ini dan menampilkan 5 karya terbaik.

Dari 5 karya terbaik, dipilih 3 pemenang dan diberi kesempatan untuk menampilkan diri pada puncak lomba desain pengembangan Kawasan Pendukung Wisata Religi Traffic Light Surabaya.

Source: jatim.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button