Nikmatnya Pecel Kupluk Pak Sabar Ponggok Klaten, Telur Seukuran Piring | kuliner klaten - WisataHits
Jawa Tengah

Nikmatnya Pecel Kupluk Pak Sabar Ponggok Klaten, Telur Seukuran Piring | kuliner klaten

Nikmatnya Pecel Kupluk Pak Sabar Ponggok Klaten, Telur Seukuran Piring

Kecamatan Tulung dan Polanharjo tidak hanya menjadi surga wisata air, tetapi juga menawarkan banyak peluang kuliner. Salah satunya adalah menu nasi pecel.

Ada warung nasi pecel yang bisa menjadi pilihan kuliner di kawasan Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo dan sekitarnya. Stan itu bernama Stan Soto dan Pecel Pak Sabar Promosi Ikut JKN, BPJS Kesehatan Boyolali: Banyak Manfaat Bagi Pelaku Usaha Taat

Lokasi berada di pinggir jalan raya Delanggu-Polanharjo, Gejikan, Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo. Tempatnya bersebelahan dengan wisata air Air Gong dan berjarak sekitar 5 menit dari Umbul Ponggok.Menu nasi pecel di stand ini dikenal dengan nasi pecel kupluk. Nasi sayur dengan saus kacang dan telur dadar seukuran piring di atasnya. Menu yang disajikan dengan berbagai macam menu minuman.

Baca selengkapnya: Solopos »

Ayah Brigadir J menjawab upacara resmi diprotes oleh istri Ferdy Sambo

Sebelumnya, kuasa hukum istri Irjen Ferdy Sambo, Arman Hanis, mengatakan Brigadir J tidak pantas dimakamkan polisi atas tuduhan pelecehan seksual.

Desa Ponggok dan Desa Wunut Klaten Raih Peringkat Desa JKN DesaGelar Desa Ponggok dan Desa Wunut sebagai Desa JKN tidak lepas dari kerja keras dan upaya sungguh-sungguh pemerintah desa dalam meningkatkan kualitas kesehatan warganya.

Alhamdulillah! Klaten cerah dan ceria dari pagi hingga malam Sabtu iniPrakiraan cuaca hari ini Sabtu 30 Juli 2022 Klaten selengkapnya disajikan dalam artikel ini.

Mengerikan, Salah dan Nunez Ingin Hancurkan Man CitySalah sudah tidak sabar untuk kembali berduet dengan Man City.

Pemuda Klaten Diduga Korban Pengejaran 4 Motor MisteriusSeorang pemuda asal Desa Jabung, Kecamatan Gantiwarno, Kabupaten Klaten diduga menjadi korban penganiayaan oleh sekelompok orang tak dikenal saat sedang berkendara di jalan raya Wedi-Srowot, tepatnya di kawasan Desa Ngering, Jogonalan, Jumat. (29.7/2022) dini hari.

Warga Klaten mengolah ampas Aren menjadi pakan ternak murah meriah, begitulah cara kerjanyaAmpas sawit atau yang dikenal dengan ampas Onggok dimanfaatkan sebagai alternatif pakan ternak murah oleh warga Desa Pucang Miliran, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten.

Arema FC vs PSIS: Taisei Marukawa dan Carlos Fortes Masih SabarJelang laga Arema FC, pelatih PSIS Semarang mengaku sabar menunggu Taisei Marukawa dan Carlos Fortes kembali ke performa terbaiknya.

Nasi pecel. Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan (BPJS) telah menetapkan Desa Ponggok dan Desa Wunut, Klaten, Jawa Tengah sebagai Desa JKN (Jaminan Kesehatan Nasional). Sabtu pagi (30/7/2022) malam diperkirakan cerah..

Ada warung nasi pecel yang bisa menjadi pilihan kuliner di kawasan Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo dan sekitarnya. Gerai tersebut bernama Stand Soto dan Pecel Pak Sabar Keberhasilan partisipasi 100% warga Desa Ponggok dan Desa Wunut dalam program JKN patut diacungi jempol. Promosi Ikut JKN, BPJS Kesehatan Boyolali: Banyak Manfaat Bagi Usaha Taat Lokasinya di pinggir Jalan Raya Delanggu-Polanharjo, Gejikan, Desa Ponggok, Kecamatan Polanharjo.go. Tempatnya dekat dengan wisata air Air Gong dan sekitar 5 menit dari Umbul Ponggok. “Kedua desa tersebut meraih predikat desa JKN karena 100% penduduknya telah terlindungi program JKN,” kata Direktur Pelayanan Kesehatan Klaten Cahyono Widodo, Jumat (29/7). Menu nasi pecel di warung ini dikenal dengan nasi pecel kupluk. Baca juga: Jurgen Klopp mengeluhkan jadwal Community Shield yang cukup menarik karena Liverpool dan The Citizens kini akan menampilkan komposisi tim yang sedikit berbeda dibandingkan musim lalu.

Nasi sayur dengan saus kacang dan telur dadar seukuran piring di atasnya. Ditetapkannya Desa Ponggok dan Desa Wunut sebagai Desa JKN berkat kerja keras dan upaya serius pemerintah desa dalam meningkatkan kualitas kesehatan warganya, menurut Cahyono. Suhu udara 24 derajat Celcius dengan kecepatan angin 10 km/jam dan kelembapan 90 persen. Menu yang disajikan dengan berbagai macam menu minuman. Toko itu menjadi bisnis keluarga. Berdasarkan data BPJS Kesehatan, tidak kurang dari 1. Sebelumnya stand ini dikembangkan oleh Pak Sabar yang membuka stand Soto Pecel, sekaligus workshop. Sedangkan kelembapannya mencapai 95 persen. Baca Juga: Kini Stan Dipimpin Tuti (58), Titik (54) dan Handayani (49), Putri Pak Sabar.778 dari 1. Sementara itu, skuat The Reds juga sedang direvisi.

“Tokonya sudah sangat tua. Sejak lokasi pertama di pinggir jalan ini, 535 (95,48%) warga Kabupaten Klaten telah mendaftar sebagai peserta program JKN. Kecepatan angin 20 km/jam dan kelembapan 80 persen. Kalau dulu hanya setengah stand yang digunakan sekarang dan juga untuk bengkel,” kata Tutik kepada Solopos.com, Sabtu (30/7/2022). Direktur BPJS Kesehatan mengatakan gelar JKN Desa yang diraih Desa Ponggok dan Desa Wunut dapat menjadi contoh bagi desa lain dalam upaya meningkatkan kesehatan warganya. Tutik menjelaskan, hidangan utama di kedai ini awalnya adalah soto. Kecepatan angin 20 km/jam dan kelembapan 65 persen. Ia mengancam Man City duetnya dengan Nunez bisa jadi momok.

Menu nasi pecel sebenarnya lebih dikenal setelah salah satu pembeli menamakan menu pecel Pecel Kupluk karena ukuran telur yang disajikan menutupi nasi pecel (OL-5). Handayani mengatakan ada dua jenis telur yang menjadi pembeli, yakni telur bebek dan telur ayam. Telur disajikan hangat. Kecepatan angin 20 km/jam dan kelembapan 55 persen. Baca Juga: Telur Baru Digoreng Saat Pembeli Datang dan Memesan Menu Nasi Pecel Kupluk. Pembelinya berasal dari berbagai daerah di Soloraya, termasuk wisatawan yang berkunjung ke wisata air di kawasan Ponggok dan sekitarnya.

Di hari libur atau akhir pekan, warung ini menjadi referensi bagi komunitas pengendara sepeda untuk sarapan dan bersantai. Suhu udara 29 derajat Celcius. “Dalam sehari habis 300-500 porsi pecel,” jelasnya. Titik menjelaskan toko buka mulai pukul 06.30 WIB hingga pukul 16.00 WIB, cuaca di Klaten berawan dengan suhu udara 28 derajat Celcius.00 WIB.

Harga seporsi Pecel Kupluk Rp 11.000, Pecel Cabe Belut Rp 17.00 WIB, cuaca mendung dengan suhu udara 26 derajat Celcius dan soto ayam Rp 8.000. Ada juga menu nasi goreng dan banyak pilihan minuman di grup Telegram “Solopos”.

Simak berbagai berita terpilih dan terbaru dari Solopos.com di grup Telegram “Berita Terbaru Solopos.com”. Pastikan aplikasi Telegram terinstal di ponsel Anda. Klik linknya lalu join/gabung. Pastikan aplikasi Telegram terinstal di ponsel Anda.

Solopos.com Berita Terbaru.

Source: headtopics.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button