Nikmati Sabtu malam Presiden Jokowi dengan Family Ride Andong - WisataHits
Yogyakarta

Nikmati Sabtu malam Presiden Jokowi dengan Family Ride Andong

Nikmati Sabtu malam Presiden Jokowi dengan Family Ride Andong

YOGYAKARTA – Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo menikmati malam bersama keluarga pada Sabtu malam, 7 Januari 2023 dengan menaiki kereta kuda melalui Jalan Malioboro, Kota Yogyakarta, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakara (DIY).

Sekitar pukul 21.00 WIB, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta cucunya Jan Ethes dan La Lembah Manah melaju dari Gedung Agung menuju Jalan Malioboro dengan kereta hitam.

Luas"300"

Selain itu, terlihat pula putra sulung Presiden Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda juga menumpang di gerbong yang sama.

Luas"300" Luas"300"

Suasana di Malioboro tampak meriah, tak sedikit yang memanggil Presiden dari jauh dan disambut lambaian serta sapa Presiden Jokowi dan keluarga dari dalam gerbong.

Luas"300"

“Pak Jokowi… Pak Jokowi…” seru warga yang antusias menyapa kepala negara dan keluarganya.

Luas"450"

Tak hanya itu, Khoirul, kusir gerbong yang membawa Presiden dan keluarganya mengaku senang bisa mengantar Presiden keliling Malioboro dengan gerbongnya.

Luas"450" Luas"350"

“Bangga pak, ini pertama kali saya datangkan orang nomor satu di RI, bangga sekali, baru pertama kali saya datangkan Bapak Presiden,” kata Khoirul.

BACA JUGA:

https://focusborneo.com/nasional/2023/01/08/ajak-cucu-ke-candi-prambanan-presiden-jokowi-promosikan-wisata-edukasi/

Presiden Jokowi dan keluarga menyusuri Jalan Malioboro hingga Jalan Sosrowijayan, lalu setelah sekitar 30 menit naik gerbong, kembali ke Gedung Agung untuk beristirahat.

Sebelumnya, kepala negara dan keluarga mengunjungi Candi Prambanan untuk wisata edukasi, kali ini dengan menaiki kereta kuda melalui jalan-jalan terkenal turis, Presiden ingin menunjukkan bahwa Indonesia memiliki destinasi wisata asli yang masih bisa digunakan. sebagai pengganti hari libur nasional.

Kantor Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden

Cetak ramah, PDF & email

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button