Nikmati Pesona 6 Tempat Wisata Murah Di Bandung, Cara Hemat Liburan, Tetap Asyik! - WisataHits
Jawa Barat

Nikmati Pesona 6 Tempat Wisata Murah Di Bandung, Cara Hemat Liburan, Tetap Asyik!

PESAN PRIBADI – Liburan tidak harus mahal kan? Oleh karena itu, Bandung, Jawa Barat menjadi salah satu kota yang cocok untuk tujuan wisata. Tentu saja karena Bandung memiliki banyak tempat wisata murah dan selalu menjadi tujuan para wisatawan.

Udaranya sejuk, pesona alamnya sangat memikat, tiketnya murah, jangan lupakan kulinernya yang melengkapi liburan anda. Tentunya tempat wisata budget di bandung ini akan membuat liburan anda semakin berkesan dan bisa anda kunjungi.

Di bawah ini adalah tempat wisata di bandung yang murah untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga selama liburan.

Baca Juga: Jika Kekalahan 5-1 dari Malaysia Tak Terelakkan, Timnas Indonesia U16 Tetap Lolos

1. Taman Bunga Cihideung

Tempat wisata Taman Bunga Cihideung ini terletak di Jalan Kolonel Masturi No 223, Cihideung, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Tempat wisata ini sangat cocok bagi anda yang suka menanam bunga atau berkebun. Ada bunga-bunga di sini yang ditata dengan sangat apik di sekitar taman ini. Spesies bunga yang ditemukan di sini antara lain krisan, mawar, gladioli, aster, dan tanaman jeruk kimkit.

Warna-warni bunga membuat pemandangan di taman ini sangat indah. Anda juga bisa membeli bunga potong atau bunga pot di sini. Biaya masuk ke Taman Bunga Cihideung adalah Rp 5.000 per orang. Jam buka mulai pukul 8 pagi hingga 5 sore WIB.

Baca Juga: oknum Pegawai Jual Metamfetamin, Ratusan ASN Pemkab Garut Kena Tes Urine

Source: kabarpriangan.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button