Nikmati kesejukan Bandungan Semarang dan Staycation selama perjalanan wisata di Green Valley Resort - WisataHits
Jawa Tengah

Nikmati kesejukan Bandungan Semarang dan Staycation selama perjalanan wisata di Green Valley Resort

Nikmati kesejukan Bandungan Semarang dan Staycation selama perjalanan wisata di Green Valley Resort

TRIBUNBANYUMAS.COM, SEMARANG – Rehat sejenak pada perayaan Imlek pada Minggu dan Senin (22-23/01/2023) ini dapat digunakan untuk menginap singkat.

Salah satu tempat yang bisa menjadi pilihan liburan Imlek adalah Green Valley Resort di Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.

Green Valley Resort terletak di Jalan Ampel Gading, Bandungan, Kabupaten Semarang dan menawarkan berbagai fasilitas.

Letaknya strategis tidak terlalu jauh dari tempat wisata dan jalan raya Bandungan.

Baca Juga : Referensi Wisata di Semarang : Keindahan Taman Bunga Celosia Bandungan, Berikut Harga Tiket dan Jam Buka

Dengan liburan yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek tahun ini, tidak akan lengkap tanpa meluangkan waktu untuk sekadar bercengkerama dengan keluarga.  Bagi Anda yang menginginkan kenikmatan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, Green Valley Resort di Bandungan, Semarang bisa menjadi pilihan.  Berlokasi di Jalan Raya Bandungan, resort ini menawarkan berbagai fasilitas.  Mulai dari resort dengan berbagai tipe, resto dengan main course dan harga terjangkau, hingga pemandangan alam yang tak kalah memanjakan mata.  Fasilitas lain yang tersedia termasuk koneksi outbound.Dengan liburan yang bertepatan dengan Tahun Baru Imlek tahun ini, tidak akan lengkap tanpa meluangkan waktu untuk sekadar bercengkerama dengan keluarga. Bagi Anda yang menginginkan kenikmatan menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, Green Valley Resort di Bandungan, Semarang bisa menjadi pilihan. Berlokasi di Jalan Raya Bandungan, resort ini menawarkan berbagai fasilitas. Mulai dari resort dengan berbagai tipe, resto dengan main course dan harga terjangkau, hingga pemandangan alam yang tak kalah memanjakan mata. Fasilitas lain yang tersedia termasuk koneksi outbound. (adalah/dokumen pribadi)

Di penginapan atau resort ini pengunjung bisa menikmati suasana damai di tengah alam yang teduh dan sejuk.

Seluas 6 hektar, Green Valley Resort Bandungan menawarkan fasilitas lapangan outbond terluas di Bandungan.

Lalu ada fasilitas berkemah, lapangan paintball dan taman bermain anak-anak, taman dan viewpoint.

General Manager Green Valley Resorts M. Syahbudin Siraj mengatakan, rumah tradisional Indonesia seperti tradisi Jawa, Sumatera dan Sulawesi telah dijadikan tema utama resort ini.

“Wajah baru Green Valley Resort Bandungan lebih rapi, asri dan menyegarkan.

Green Valley siap menyambut tamu yang ingin menginap, mengadakan acara seperti gathering, pernikahan, ekskursi, konser musik atau sekedar bersantai menikmati makanan hangat dan alam sekitar,” kata M Syahbudin kepada TribunBanyumas, Minggu.com (22/1/2018). 2023).

Baca Juga: Hadiri 1000 Kebaya Festival di Bandungan, Gubernur Ganjar Minta Kebaya Dilestarikan dan Dikembangkan

Green Valley menawarkan 70 kamar dengan berbagai tipe, antara lain kamar deluxe, kamar suite, kamar superior bahkan kamar ekstra besar dengan kapasitas 9-15 orang.

Selain itu, bagi pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkemah eksklusif, Green Valley menawarkan kamar glamping (glamorous camping), yaitu kamar berupa bangunan tenda mewah yang eksklusif dan elegan.

Kolam renang yang luas dan bersih serta jogging track yang menyatu dengan alam menjadi pelengkap yang sempurna bagi Green Valley Inn.

Untuk pengunjung yang mengadakan pesta pernikahan, pesta pribadi, rapat, kelas, dan pertemuan, Green Valley juga menawarkan paviliun, aula, dan beberapa ruang pertemuan yang dapat menampung hingga 800 orang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button