Nikmati keindahan Yogyakarta dari Obelix Hills, datanglah ke jam ini - WisataHits
Yogyakarta

Nikmati keindahan Yogyakarta dari Obelix Hills, datanglah ke jam ini

Liputan6.com, Yogyakarta – Bukit Obelix adalah salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang paling populer. Sejauh mata memandang, wisatawan disuguhi panorama pepohonan hijau, perbukitan dan kota-kota di destinasi yang terletak di Dusun Klumprit, Wukirharjo, Prambanan, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Saat liburan, Obelix Hills juga memanfaatkan kesempatan ini untuk bersantai dan merevitalisasi dunia pariwisata Yogyakarta,” ujarnya dalam siaran pers, Rabu (17/8/2022).

Jam operasional dan harga tiket masuk Obelix Hills terbagi menjadi beberapa jenis dan tetap ramah kantong.

Untuk hari Senin sampai Jumat harga tiket per pengunjung adalah Rp 15.000 WIB antara pukul 10.00 – 15.00 dan Rp 20.000 WIB antara pukul 15.00 – 21.00. Pada hari Sabtu dan Minggu atau hari libur, harga tiket yang sama berlaku mulai pukul 07.00 hingga 21.00 WIB yaitu Rp 20.000

Obelix Hills telah melakukan serangkaian terobosan untuk menarik lebih banyak wisatawan di momen kebangkitannya setelah pandemi tahun ini.

“Lanskap alam yang luas ini membuat kami kreatif dalam mengundang pengunjung dengan mengadakan acara Dolanan dan permainan seru bersama kelompok, dan ini bisa dilakukan kapan saja dengan reservasi. Acara apa saja tidak ribet karena kami menggunakan EO (event organizer) Obelix yang bisa melayani,” ujarnya.

Wahana favorit Obelix Hills pun semakin bervariasi. Sejauh ini yang paling ramai dan penasaran adalah ayunan raksasa, di mana wisatawan merasakan serunya diayunkan enam meter di atas tanah.

Ada dua jenis ayunan, yaitu ayunan tunggal seharga Rp30.000 dan ayunan pasangan yang bisa dibagi maksimal tiga orang dewasa dengan harga Rp50.000. Selain itu, destinasi wisata ini memiliki 30 spot foto gratis.

Waktu terbaik untuk menikmati keceriaan dan keindahan Yogyakarta Obelix Hills Tour adalah dari pukul 16:00 hingga 18:00 WIB. Pada saat ini, pengunjung dapat menikmati keindahan matahari terbenam. Apalagi saat Anda menikmati sunset bersama orang-orang tersayang.

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button