Nikmati Imlek dengan suasana Pecinan di 5 hotel ini - PELITA JABAR - WisataHits
Yogyakarta

Nikmati Imlek dengan suasana Pecinan di 5 hotel ini – PELITA JABAR

Nikmati Imlek dengan suasana Pecinan di 5 hotel ini – PELITA JABAR

Total 8 penayangan, 8 penayangan hari ini

BANDUNG, Pelita Jabar – Untuk sobat tiket.com yang merayakan Tahun Baru Imlek atau Liburan, tiket.com menyediakan berbagai macam hotel di berbagai kota. Karena Imlek merupakan salah satu festival terpenting di Indonesia, pusat perbelanjaan, tempat wisata, dan area publik dihiasi dengan berbagai pernak-pernik Imlek.

Maria Risa Puspitasari, VP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan: “Tahun Baru Imlek biasanya dijadikan momen untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

“Banyak kegiatan yang bisa dilakukan untuk merayakan Imlek bersama, salah satunya adalah merasakan budaya dan tradisi Tionghoa di Indonesia saat menginap di hotel. tiket.com,” kata Maria pada Jumat malam, 20 Januari 2023.

Oleh karena itu, tiket.com memberikan promo spesial selama periode promosi Hoki Deals dari tanggal 17 Januari hingga 24 Januari 2023.

Rekan-rekan dapatkan diskon hingga 40 persen + diskon tambahan hingga Rp 575.000 untuk promo hotel domestik.

Berikut 5 hotel di dekat Chinatown

Subway Park View, Semarang
Menawarkan gaya arsitektur klasik Eropa yang unik, Metro Park View hanya berjarak 1 km dari Pasar Semawis, kawasan Pecinan Semarang. Hotel ini menawarkan layanan antar jemput dan persewaan sepeda yang bisa digunakan untuk jalan-jalan keliling kota, sehingga sangat cocok bagi sobat tiket yang ingin menjelajahi kawasan Chinatown di sekitar hotel ini.

Nikmati momen menginap di Metro Park View dengan memesan kamar melalui aplikasi tiket.com atau klik tarif kamar mulai Rp 650.000 per malam.

Holiday Inn & Suite, Jakarta
Hotel Holiday Inn & Suites dekat dengan kawasan Chinatown Glodok dan kawasan Kota Tua, jadi sobat tiket akan mendapatkan pengalaman menginap yang lebih berkesan. Menariknya, hotel ini juga menawarkan infinity pool dengan pemandangan kota yang indah. Harga kamar mulai dari Rp 1.100.979 per malam.

Meli Purosani, Yogyakarta
Hotel ini menawarkan desain yang menawan dengan paduan gaya Jawa dan modern serta dilengkapi dengan fasilitas yang ramah keluarga. Harga kamar mulai dari Rp 2.550.000 per malam.

Kokoon Hotel, Surabaya
Dengan suasana yang mengingatkan pada Surabaya tempo dulu, sobat tiket akan terkagum-kagum dengan interior klasiknya. Beragam menu Western ala kolonial juga bisa Anda nikmati di restoran hotel ini. Pesan kamar melalui aplikasi tiket.com atau klik link berikut dengan harga kamar mulai Rp 429.999 per malam.

Pusaka Kerajaan Surakarta, Solo
Royal Surakarta Heritage berbatasan dengan Kampung Sudiroprajan, kawasan Pecinan di Solo. Hotel ini menghadirkan nuansa Jawa asli yang penuh dengan ornamen Jawa. Harga kamar mulai dari Rp 883.300 per malam.

Kunjungi tiket.com untuk detailnya. ***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button