Nikmati hidangan yang tak terlupakan dan pertahankan - WisataHits
Berita Wisata

Nikmati hidangan yang tak terlupakan dan pertahankan

Nikmati hidangan yang tak terlupakan dan pertahankan

JawaPos.com – Januari adalah bulan yang ditunggu-tunggu banyak orang. Salah satunya adalah kemeriahan menyambut perayaan Imlek atau yang lebih dikenal dengan Festival Musim Semi.

Hal ini telah menginspirasi Pullman Ciawi untuk menciptakan pengalaman dan cerita yang tak terlupakan bagi setiap tamu dengan menawarkan makanan yang berkesan dan penawaran menginap di rumah.

“Momen liburan bersama keluarga dan sahabat untuk menyambut Tahun Kelinci juga dilengkapi dengan selebrasi hidangan dengan cita rasa otentik, yang dibuat secara eksklusif oleh tim dapur kami dan disajikan untuk menu makan siang, makan malam, dan kudapan,” ujar Gilles Tressens, General Manager of Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention, dalam keterangan tertulis yang dibagikan kepada JawaPos.com, Kamis (05/10)

Gilles menjelaskan untuk menyambut Tahun Baru Imlek, Pullman Ciawi akan menghadirkan dekorasi warna-warni, kuliner dan perayaan tradisional dalam kemasan yang meriah. Kemeriahan terlihat sejak minggu pertama bulan Januari, ketika para tamu disambut dengan lentera gantung tradisional Tiongkok yang menghiasi resor dari jalan masuk hotel.

Kemudian, melintasi area lobi, para tamu dapat menikmati berbagai ornamen meriah dengan perpaduan dominasi warna merah dan jingga, menandakan kebahagiaan, kesehatan, dan kelimpahan. Sedangkan dari segi kuliner, para tamu dapat menikmati hidangan Damar Restaurant yang menampilkan berbagai masakan tradisional dan modern China, favorit Imlek, dan Yee Sang sebagai simbol kemakmuran.

Perjalanan kuliner dimulai dengan makanan pembuka segar, camilan lezat, aneka sup, mie dan tumis oriental, hidangan utama Cina, dan kue. Sementara itu, “Chinese New Year Spring Buffet” akan disajikan pada Malam Tahun Baru pada 21 Januari 2023 dan sebagai makan siang pada Hari Tahun Baru pada 22 Januari 2023.

Kemudian “Lamien Live Cooking Show” dan “Long Spout Tea Performance” dapat menambah kemeriahan suasana makan. Tidak hanya di hari pergantian tahun, di bulan Januari 2023 ini, Damar Restaurant juga menawarkan “Golden Lantern Saturday Buffet Dinner” berupa buffet dengan berbagai menu populer Imlek.

“Prasmanan makan malam tersedia pada tanggal 7, 14, 21, dan 28 Januari 2022. Aneka hidangan ini bisa dinikmati dengan harga mulai dari Rp 400.000 nett/orang. Untuk hajatan dan reuni keluarga, Damar Restaurant memiliki 2 private dining room yang masing-masing dapat menampung hingga 12 orang,” jelasnya.

Selain itu, Pullman Ciawi juga memiliki Salak Bar & Lounge. Di tempat ini, Pullman Ciawi mengajak para tamunya untuk bersenang-senang, bersantai dan merasakan suasana pegunungan bersama keluarga, orang tersayang, dan sahabat. Rayakan awal yang bahagia dengan berbagai suguhan manis, termasuk koleksi kue bertema Imlek seharga Rp 48.000/buah.

Terakhir, untuk menambah kemeriahan tradisi budaya yang unik ini, Pullman Ciawi mempersembahkan “Baron Dance Show” yang dipentaskan pada Malam Tahun Baru Imlek dan Hari Tahun Baru Imlek. Barongsai akan menari di area lobi sambil makan salad dan tapal merah dari tangan penonton, konon membawa keberuntungan dan kemakmuran di tahun baru.

“Mari kita rencanakan momen tak terlupakan di perayaan Imlek. Pullman Ciawi Vimala Hills Resort Spa & Convention mengundang para tamu untuk merasakan sajian santapan terbaik. Rayakan Tahun Macan dengan penawaran akomodasi liburan mulai dari Rp 2.577.000 nett/kamar/malam termasuk makan pagi untuk 2 orang,” ujarnya.

Penerbit : Mohammad Nur Asikin

Reporter: R.Nurul Fitriana Putri

Source: www.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button