Nikmati hidangan nusantara dalam suasana khas Bali di The Sage - WisataHits
Jawa Barat

Nikmati hidangan nusantara dalam suasana khas Bali di The Sage

Nikmati hidangan nusantara dalam suasana khas Bali di The Sage

CUISINE, infobdg.com – Bandung selalu punya cara untuk membuat Anda ingin kembali lagi dengan berbagai wisata dan kulinernya, terutama restoran keluarga Nuansa Bali di Bandung.

Berada di tengah kota tidak membuat tempat ini terlalu asri dengan tanaman hias di setiap sudutnya. Tempatnya juga bisa dibilang luas di luar Selain itu dalamdengan kapasitas 100 orang. Tentunya Wargi Bandung akan merasakan suasana santai saat berada di sini lho.

Sage juga memiliki bar dimana Wargi Bandung dapat menikmati beberapa minuman pilihan. Pilihan minumannya pun beragam, salah satu andalan utamanya adalah menu kopi yang tidak boleh dilewatkan oleh Wargi Bandung saat berkunjung ke sini.

Menu yang ditawarkan juga bervariasi Wtimur, indonesia, dan Asia. Untuk menunya bahasa Indonesia/Nusantaranya menyajikan berbagai makanan dari Bali, Bandung, Aceh dan kota lainnya. Ketika Wargi Bandung datang ke sini, pastikan untuk mencoba berbagai menu asli Bali antara lain Ayam Taliwang, Ayam Betutu dan Ayam Campur Bali tanda tangan di The Sage.

Tak hanya itu, ada juga menu sarapan dan berbagai macam snack dan dessert yang bisa banget dicicipi Wargi Bandung. Bersantap di The Sage mulai dari 55.000-90.000 dan minuman di 25.000-35.000.

Selalu ada menu baru setiap bulannya Barat, Indonesia Selain itu makanan Asia Kamu tahu! Kali ini menu baru datang dari Indonesia yaitu Ikan Mas Goreng Sambal Mangga dan Paha Ayam Rumput Laut. Wargi Bandung juga bisa menikmati promo reguler setiap 28-31/bulan!

Oh iya, karena spacenya yang luas, Wargi Bandung juga bisa digunakan untuk berbagai acara tepercaya Ya memang. Yuk, ajak keluarga dan orang tersayang untuk menikmati kuliner dengan suasana Bali di The Sage. Banyak keberuntungan!

Yang bijak

J L. Anggrek No.51, Cihapit
09.00 – 21.00 (weekdays), 08.00 – 22.00 (weekend)
Telepon: 082116363056
Instagram: @thesage_id

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button