Niatnya, Turis Malaysia Hadiri Citayam Fashion Week - WisataHits
Jawa Barat

Niatnya, Turis Malaysia Hadiri Citayam Fashion Week

Bogordaily.net – Citayam Fashion Week atau disingkat CFW saat ini sedang booming. Bahkan kelas seni pun ikut terlibat dalam menghidupkan kembali kegiatan yang pertama kali diperkenalkan oleh para remaja Citayam seperti Jeje, Bonge dan kawan-kawan lainnya.

Tidak hanya di Indonesia, CFW ini juga menarik para pendatang asing, misalnya dari negara tetangga khususnya Malaysia, yang rela datang untuk melihat dan membuktikan kehebatan CFW secara langsung.

Akun Tiktok Malaysia @zierazain membagikan kunjungannya ke CFW melalui akun Tiktok miliknya. Dia memulai kunjungannya dari Malaysia ke Indonesia bersama suaminya untuk pergi ke CFW yang sedang ramai diperbincangkan.

Mengutip Yoursay, dengan logat Malaysia yang kental, menjelaskan bahwa kunjungannya pada malam hari sehingga situasi tenang.

Dia juga mengatakan kepada saya bahwa dia naik taksi di sekitar Jakarta on line dan dia kaget karena harganya murah padahal perjalanannya jauh. Keramaian terlihat di kawasan Dukuh Atas.

Ia pun tak mau ketinggalan bergoyang bak model, meski berdiri di pinggir jalan dan melihat banyak pedagang seperti Cilok dan Batagor.

Unggahan ini pun langsung dibanjiri komentar dari netizen Indonesia. Sebagian besar komentar menyambut kedatangan wisatawan dari Malaysia untuk menjelajah dan menikmati wisata kuliner di Jakarta dan sekitarnya.

Ada juga komentar netizen: “Man orang Malaysia ada di CFW, saya belum dari Jakarta.” Apakah Anda juga seperti itu?

“Selamat datang di Jakarta saudaraku, beri tahu orang Malaysia bahwa orang Indonesia baik dan ramah. Tolong selalu jaga kesehatan dan selalu berhati-hati,” kata netter lainnya.

“Wi keren Kak Rose sudah sampai Sudirman kenapa nggak ajak Upin Ipin,” komentar salah satu netizen.

“Sebagai warga Citayem, saya sangat bangga. Terimakasih banyak”

“Saya, orang-orang di sini, tidak ingin pergi ke sana. lebih suka ke Kuala Lumpur dan udah kangen jalan-jalan ke Malaysia,” sahut yang lain.

CFW terus menjadi perdebatan, sehingga ada pro dan kontra. Aktivitas berayun di jalur penyeberangan pejalan kaki menelepon, mengganggu pengemudi dan menyebabkan kemacetan panjang.

Ada juga yang mengatakan CFW bisa mendongkrak industri kreatif.***

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button