Nasi Goreng Termurah di Indonesia Viral - WisataHits
Jawa Barat

Nasi Goreng Termurah di Indonesia Viral

Bogordaily.net – Nasi goreng viral termurah se-Indonesia. Biasanya nasi goreng yang dibeli dari pedagang kaki lima memiliki cita rasa yang khas.

Tapi bagaimana jika ada penjaja nasi goreng dengan harga Rp 1.000 per porsi? Harganya yang cukup murah, baru-baru ini publik dihebohkan dengan komentar seorang pengguna TikTok.

Pemilik akun TikTok bernama @riski schontobat membagikan video pergi ke tempat wisata dan bertemu dengan penjual nasi goreng.

Di atas motor sederhana, penjual nasi goreng ini menyiapkan pesanan pembelinya.

Namun, publik kaget mendengar harga seporsi nasi goreng yang dijual pria tersebut.

“Mau kaget Nganjuk,” tulis @riski schontobat di keterangan foto.

Kami melihat seorang anak laki-laki membeli nasi goreng dan lauk pauk dari pedagang keliling. Netizen Auto Salfok saat mendengar harga seporsi nasi goreng murah itu Rp 1.000. Nasi goreng termurah se-Indonesia.

“Sego goreng sewu yo de yo? Sewunan (nasi goreng Rp 1.000, kan? ribu),” kata seseorang dalam video tersebut.

Pemilik akun @riskisutobat menjelaskan, penjualnya sering nongkrong di dekat tempat wisata GMT Desa Ngluyu, Kecamatan Nganjuk, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

“Lokasi GMT tour di desa Ngluyu, Nganjuk. Silakan beli kalau ketemu, saya bingung penjualnya untung atau tidak dengan harga segitu,” tambah @riski schontobat.

Di video lain, kita bisa melihat beberapa orang menikmati nasi goreng setelah berenang. Porsi nasi gorengnya lumayan banyak jadi bisa kenyang.

Postingan video tentang nasi goreng Rp 1.000 ini menjadi viral setelah mengumpulkan lebih dari 1 juta tampilan dan 40.000 suka. Unggahan video viral tersebut mendapat beragam komentar dari warganet.

“Jual sambil sedekah,” kata salah satu netizen.

“Jadi inget, makanan SD itu murah-murah,” kenang netter lain.

“Cukup ngantri biaya jajan kecil masih bisa kenyang (kaget emoticon),” kata pemegang akun lainnya.

“Vendor yang dekat dengan tempat wisata biasanya mendapatkan harga yang sebenarnya murah. Ayahnya sangat baik,” kata netizen lain

“Wah, itu banyak sekali Rp 1.000. Semoga ayahnya terus kaya dan sehat,” komentar akun lain. Itu tadi video viral soal nasi goreng murah seharga Rp 1.000 yang bikin netizen salfok gimana menurut kalian? ***

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button