Naik MACITO dan Bagikan Lolipop, Simfoni UIN Maliki Malang FM Semarakkan Hari Anak Nasional - WisataHits
Jawa Timur

Naik MACITO dan Bagikan Lolipop, Simfoni UIN Maliki Malang FM Semarakkan Hari Anak Nasional

WAKTU INDONESIA, MALANG – UKM Radio Simfoni FM UIN Maliki Malang turut memeriahkan perayaan Hari Anak Nasional (HAN) 2022 pada Sabtu (23/72022) dengan mengendarai MACITO dan membagikan permen Lolipop di Alun-Alun Kota Malang.

Bukan tanpa alasan aksi yang juga mengingatkan pada HAN ini juga bertujuan untuk meningkatkan kekompakan awak Simfoni FM Malang. Fara selaku direktur Simfoni FM saat ini melihat kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk mendekatkan diri dengan anggota organisasi.

“Refreshment juga sebelum mengadakan acara bersama dan sebelum menghadiri kuliah offline. Saya belum pernah merasakan kegiatan yang begitu mengasyikkan,” tambahnya.

Symphonie-FM-UIN-Maliki-Malang-a.jpgAwak Symphony FM menjelang MACITO mendistribusikan Lollipop (FOTO: Doc. Symphony FM)

Kegiatan ini dimulai dengan menaiki MACITO sambil merasakan keindahan Kota Malang. Selain itu, kru Simfoni FM membagikan permen lolipop kepada anak-anak di dalam bus wisata.

Antusiasme mereka tidak berhenti sampai di situ, setelah itu anak-anak di Alun-Alun Kota Malang juga menjadi sasaran untuk membagikan permen lolipop mereka. Awak Simfoni FM menerima senyuman dan ucapan terima kasih setelah membagikan permen kepada anak-anak.

Mereka juga memainkan permainan anak-anak untuk mengingat kenangan masa kecil mereka. Misalnya, hubungan teks dengan lagu anak-anak dan permainan domikado tradisional serta kotak surat.

Symphonie-FM-UIN-Maliki-Malang-b.jpgFara, Direktur Simfoni FM membagikan permen lolipop di Alun-Alun Kota Malang (FOTO: Adam Chesar Gunawan/TIMES Indonesia)

Pelatih organisasi Symphony FM Risa Talita mengungkapkan rasa syukurnya karena momen murah dan mudah ini kembali hadir. “Terima kasih kepada Off Air Manager dan Director, budaya kebersamaan yang baik ini kembali hadir. Pekerjaan rumah kepengurusan selanjutnya harus bisa dilanjutkan,” ujarnya menanggapi permintaan informasi (23 Juli 2022).

Semarak perayaan Hari Anak Nasional oleh Symphony FM UIN Maliki Malang juga sesuai dengan visi Walikota Malang Sutiaji yang ingin meningkatkan predikat Kota Layak Anak (KLA) yang diraih untuk kategori Nindya. Ia ingin gelar KLA Kota Malang menjadi kategori utama tahun depan.

**)

Dapatkan update informasi pilihan harian dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button