Nahdliyin Sidoarjo, Main Salju, Bakso Durian - WisataHits
Jawa Timur

Nahdliyin Sidoarjo, Main Salju, Bakso Durian

Jatimnow.com – Warga Nahdliyin Sidoarjo dilarang menggunakan atribut NU sebagai pemilih pada Jumat (5/8/2022). Kemudian Trans Icon Mall Surabaya dibuka. Kebaruan lain yang dipilih pembaca adalah bakso durian yang disiapkan oleh seorang wanita muda asal Jombang.

Editor merangkum tiga laporan berita.

Warga Gegara Muhaimin dan Nahdliyin Sidoarjo dilarang pakai atribut NU lho?

Ketua Umum Nahdlatul Ulama (PCNU) Cabang Sidoarjo itu memberikan instruksi kepada warga Nahdliyin untuk tidak menggunakan atribut NU dalam kegiatan politik. Surat itu dikirim sehari sebelum kampanye akbar bertajuk Festival Gus Muhaimin The Next 2024, yang dijadwalkan berlangsung besok Sabtu (8/6/2022) di kawasan GOR Sidoarjo.

Apakah Anda ingin merasa seperti bermain salju? Datang saja ke Trans Icon Mall Surabaya

Baca juga:
Nahdliyin Sidoarjo dilarang NU, dikaitkan dengan politik, PCNU: Ini perintah!

Jika ingin merasakan bermain salju, tidak perlu ke luar negeri yang membutuhkan biaya banyak. Warga Surabaya dan sekitarnya kini bisa merasakan dinginnya salju di lantai F3 Trans Icon Mall Jl Ahmad Yani. Ya, Trans Snow World Surabaya akan menjadi salah satu destinasi wisata keluarga favorit di kota pahlawan.

Bakso Durian Buatan Pemudi Jombang, Bagaimana Rasanya?

Baca juga:
Tentang Surat Edaran PCNU Sidoarjo Ini Isyarat Panitia Festival Gus Muhaimin

Ide unik terkadang terinspirasi dari lingkungan sekitar. Seperti yang dialami Iis Martha (32), warga Desa Ngrimbi, Kecamatan Bareng, Kabupaten Jombang. Karena dia tinggal di dekat daerah penghasil durian, dia kemudian membuat berbagai jenis bakso. Namanya bakso durian. Perpaduan durian asli manis dan mashed potato plus racikan bumbu spesial yang dijamin bikin ketagihan.

Source: jatimnow.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button