Museum Angkut Malang Tujuan utama liburan keluarga - WisataHits
Jawa Timur

Museum Angkut Malang Tujuan utama liburan keluarga

WAKTU INDONESIA, MALANG – Musim liburan panjang telah tiba, kini saatnya kita memanjakan jiwa dengan pemandangan baru yang menyegarkan mata. Salah satunya adalah kunjungan ke Museum Angkut yang terletak di puncak kota Batu Malang.

Berlokasi di 2 Jalan Terusan Sultan Agung, Batu, Jawa Timur, tempat ini menjadi tujuan para wisatawan untuk bersantai. Tidak hanya wisatawan, tetapi juga mahasiswa dan mahasiswa menjadikannya tempat untuk memperluas pengetahuan mereka tentang transportasi.

Wisata ini merupakan perpaduan seni modern dan tradisional. Itu bisa dilihat di beberapa tempat di dalamnya. Anda bisa menikmati semua pesona yang tersaji indah dengan mudah. Jika Anda tertarik dengan dunia otomotif, Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Alasan mengapa Museum Angkut menjadi tujuan wisata

Museum-Angkut-2.jpgReplika Istana Buckingham dan semua kendaraan di Inggris. (Foto: Khodijah Siti/TIMES Indonesia)

1. Tempat modern dan nyaman

Museum Angkut sangat cocok untuk relaksasi keluarga saat musim liburan. Dibangun di atas lahan seluas 3,8 hektar, tempat wisata ini cukup luas dan tidak akan membuat Anda sesak, sehingga Anda tetap bisa menikmati keindahan semua zona dengan nyaman.

Forum Pendidikan Keluarga ke-2

Beberapa lokasi juga dibuat semodern mungkin dengan berbagai instalasi peralatan terkini. Wahana permainan interaktif dan edukatif juga terpasang di sana-sini. Tempat ini juga bisa menjadi tempat memperkenalkan dunia transportasi khususnya mobil dari berbagai negara.

3. Tiket terjangkau

Dengan segala barang mewah dan mahal yang dipamerkan di Museum Angkut, ternyata tiket masuk ke tempat ini sangat terjangkau. Anda hanya perlu menyiapkan Rp 110.000 di hari kerja dan hingga Rp 160.000 di akhir pekan dan hari libur.

Memang agak mahal dibandingkan dengan harga tiket Jatim Park Group lainnya, namun pengalaman dan keindahan yang Anda alami akan sepadan. Tentunya hal ini berbanding lurus jika diukur dengan uang yang dikeluarkan untuk membeli tiket, khususnya bagi para pecinta kendaraan.

Atraksi yang bisa Anda lihat di Museum Angkut

Museum-Angkut-3.jpgSuasana Kota Gangster penuh dengan orang-orang tua yang berbaris bersebelahan. (Foto: Khodijah Siti/TIMES Indonesia)

1. Mengendarai mobil antik

Jika Anda datang ke tempat ini saat jam buka, Anda berkesempatan untuk berfoto dengan mengendarai salah satu mobil antik yang dipamerkan. Opsi ini tersedia setiap hari mulai pukul 12:00 hingga 14:00.

2. Kendarai truk pemadam kebakaran

Dari pukul 12.00 hingga 14.00 WIB, anak-anak Anda berkesempatan mengendarai mobil pemadam kebakaran atau mobil pemadam kebakaran tua. Anak-anak diajak menjelajahi berbagai zona di destinasi wisata menjelajahi segala hal tentang moda transportasi ini selama 5 menit.

3. Parade Pahlawan

Setiap hari pukul 16.30, parade pahlawan dihadirkan di zona Gangster Town. Kali ini diperkenalkan hero atau pahlawan fantasi alien. Salah satu mobil yang dipamerkan di zona di lokasi ini juga dibawa ke pawai. Tarian modern, termasuk berjalan di atas tali, disajikan untuk menyenangkan mata Anda.

Jika beruntung, Anda juga bisa menyaksikan test drive dan memarkir mobil klasik tersebut di showroom. Ada juga wahana perahu di pasar terapung jika membayar tiket Rp 20.000 per orang.

Anda juga bisa menerbangkan helikopter dengan membayar tiket tambahan Rp 35.000, atau mencoba simulator Ferrari di Museum Angkut seharga Rp 20.000 dan berfoto bersama Ferrari lengkap dengan kostum balap hanya seharga Rp 20.000.

**) Ikuti berita terbaru KALI Indonesia di Berita Google

Klik tautan ini dan jangan lupa untuk mengikutinya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button