Mulai 1 Desember, Citilink akan menambah rute penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma - WisataHits
Jawa Tengah

Mulai 1 Desember, Citilink akan menambah rute penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma

JAKARTA – Maskapai penerbangan Indonesia Citilink akan menambah beberapa rute penerbangan dari Bandara Halim Perdanakusuma mulai 1 Desember 2022, antara lain ke Silangit, Semarang, dan Palembang.

Presiden Direktur Citilink Dewa Kadek Rai Penambahan rute ini melengkapi rute penerbangan Citilink yang sebelumnya beroperasi dari Bandara Halim Perdanakusuma menuju Denpasar, Surabaya, Malang, Medan, Yogyakarta, dan Purbalingga.

“Ini merupakan bagian dari upaya Citilink untuk memudahkan mobilitas masyarakat, baik dalam perjalanan bisnis maupun wisata antar daerah, dengan selalu mengutamakan kenyamanan, keselamatan, dan keamanan penumpang,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Sabtu, 26 April.

Dewa menambahkan, ini merupakan wujud nyata komitmen Citilink untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan dengan menawarkan pilihan baru penerbangan dari Jakarta ke berbagai kota di Indonesia berdampingan dengan Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Selain menambah rute dari Bandara Halim Perdanakusuma, Citilink juga menambah rute Batam – Silangit vv. dibuka kembali. dengan mengoperasikan penerbangan dua kali seminggu (Senin dan Jumat) dengan pesawat Airbus A320 mulai 12 Desember 2022.

Dewa berharap penambahan berbagai rute penerbangan dapat memudahkan mobilitas masyarakat dan membantu mengembangkan potensi daerah untuk membantu percepatan pemulihan ekonomi dan pariwisata daerah.

Berikut daftar lengkap rute penerbangan yang baru dibuka:

Jakarta (HLP) – Semarang, 07.50

Semarang – Jakarta (HLP), 20.09

Jakarta (HLP) – Silangite, 10.50

Silangit – Jakarta (HLP), 13.20

Jakarta (HLP) – Palembang, 16:00

Palembang-Jakarta (HLP), 17:35

Batam – Silangit, 11.00

Silangite – Batam, 12.55

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button