Muara Bungo keren, punya sirkuit Suwarnadwipa yang representatif - WisataHits
Yogyakarta

Muara Bungo keren, punya sirkuit Suwarnadwipa yang representatif

mobilinanews (Muara Bungo) – Sirkuit adalah panggung terbaik bagi para off-roader untuk menunjukkan diri mereka. Lintasan merupakan surga bagi para pebalap untuk menunjukkan kualitas terbaiknya.

Tidak mengherankan bahwa sejumlah sirkuit sengaja dibuat dengan menggunakan standar perencanaan dan kualitas terbaik.

Sirkuit Suwarnadwipa Nusantara (SNC) di Kabupaten Muara Bungo, Jambi merupakan salah satu sirkuit yang mampu menarik minat para pembalap.

Seperti diungkapkan Wahyu Lamban, top off-roader asal Yogyakarta ini jatuh cinta dengan sirkuit Muara Bungo yang menurutnya sangat keren.

“Bungo itu keren, memiliki trek balap yang sangat keren. Saya sudah banyak bepergian di Indonesia untuk bermain di Kejuaraan Nasional Adventure Offroad, sirkuit Suwarnadwipa Nusantara membuat saya terpesona,” kata Wahyu Lamban, dikutip dari Dimensinews.com.

Dengan panjang 8,4 km, Sirkuit Suwarnadwipa Nusantara merupakan sirkuit tanah permanen terpanjang dan terluas yang dapat digunakan untuk acara speed off-road, adventure off-road dan sprint rally. Sirkuit ini dimiliki oleh H. Jimmy Syamsudin dengan CEO Meme Harianto.

Off-roader DKI Jakarta Julian Johan dari Redbull GT Radial Team merasakan tantangan ganda dengan rute di Sirkuit Muara Bungo. Selain itu, pelayanan prima yang diberikan oleh pengelola sirkuit membuat mereka merasa nyaman dan aman.

“Terima kasih atas pelayanan yang sangat baik dari Panitia Muara Bungo. Terlepas dari perutean yang baik, rangkaiannya lengkap. Mulai dari paddock, toilet, air bersih dan tempat ibadah sudah tersedia,” kata Jeje, panggilan akrabnya yang baru saja mengakhiri masa lajangnya. (b)

Source: www.mobilinanews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button